facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! 3 Fakta Baru Kematian Novia Widyasari, Bripda Randy Belum Dipecat

Bella Kamis, 20 Januari 2022 | 11:01 WIB

Terungkap! 3 Fakta Baru Kematian Novia Widyasari, Bripda Randy Belum Dipecat
Novia Widyasari Rahayu.[Twitter]

Ada tiga fakta baru yang diungkap oleh @Mazzini.

SuaraKalbar.id - Lama tak terdengar, kini kasus kematian Novia Widyasari, seorang mahasiswi yang bunuh diri dalam keadaan hamil diatas makam ayahnya kembali jadi perbincangan.

Belakangan beredar kabar di media sosial bahwa muncul fakta baru terkait kasus Novia, termasuk soal polisi yang menghamili Novia, yakni Bripda Randy Bagus Sasongko masih menyandang status sebagai aparat polisi.

Hal itu diketahui lewat akun media sosial twitter @Mazzini, yang kemudian membeberkan fakta baru terkait perkembangan kasus Novia.

Ada tiga fakta baru yang diungkap oleh @Mazzini, pertama dia mengungkap bahwa aborsi yang dilakukan Novia murni atas desakan dan bujukan Randy beserta keluarganya. Kedua, Novia tidak mengidap Bipolar seperti yang dituduhkan. Ketiga, Randy belum dipecat dari Kepolisian.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga Tewas Gantung Diri Didepan Kedua Anaknya di Depok

”Update kasus wafatnya Novia Widyasari Tim Advokasi menemukan fakta baru. 1. Aborsi dilakukan Novia murni atas desakan dan bujukan Randy beserta keluarganya 2. Novia tidak mengidap Bipolar seperti yg dituduhkan 3. Randy belum dipecat dari Kepolisian” tulis @Mazzini, Kamis (20/1/2022).

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan kasus seorang perempuan yang ditemukan tidak bernyawa diatas sebuah makam TPU Dusun Sugihan, Mojokerto, Jawa Timur pada (2/12/2021).

Ternyata perempuan itu adalah Novia Widyasari (23), seorang mahasiswi Universitas Brawijaya.

Di tempat kejadian peristiwa tersebut juga ditemukan botol plastik berisi cairan misterius berwarna coklat di dekat Novia, yang diduga sebagai racun yang mmenyebabkan ia meninggal.

Kematian Novia Widyasari menjadi perbincangan hangat seluruh Indonesia, terlebih karena banyak oknum pengguna media sosial Twitter yang mengklaim bahwa mereka tahu kisah hidup almarhum Novia yang ternyata memiliki hubungan asmara dengan seorang polisi.

Baca Juga: Imigran Afghanistan Gantung Diri, Nyawa Tak Tertolong saat Dilarikan ke RS

Yakni Bripda Randy, oknum polisi yang telah menghamili Novia, tadak sekali bahkan kedua kalinya sampai akhirnya perempuan itu memutuskan mengakhiri hidupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait