facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Maling Besi di Pontianak Tertangkap dalam Keadaan Bonyok

Bella Kamis, 20 Januari 2022 | 22:59 WIB

Viral, Maling Besi di Pontianak Tertangkap dalam Keadaan Bonyok
Seorang maling besi di Pontianak Utara tertangkap warga./instagram.com

Terlihat darah menetes di bawah hidungnya dan tangannya diborgol.

SuaraKalbar.id - Beredar sebuah video viral seorang maling tertangkap dengan keadaan babak belur. Diduga maling tersebut menggondol besi milik seorang warga Jl. 28 Oktober, Gg. Bima Sakti 3, Pontianak Utara.

Dalam video tersebut tampak seorang lelaki yang diduga maling dalam konidisi babak belur duduk jongkok di mobil bak. Terlihat darah menetes di bawah hidungnya dan tangannya diborgol.

Sambil merintih kesakitan, lelaki tersebut terdengar meminta untuk dikasihani. Namun orang yang merekam video tersebut tak mengindahkan permintaan lelaki tersebut.

Menurut keterangan pada postingan akun instagram kuburaya.terkini, maling tersebut mencuri besi dan ketahuan oleh warga. Selanjutnya maling tersebut diamankan warga sekitar dan pihak dari kepolisian polsek Pontianak Utara juga bertindak cepat.

Baca Juga: Minyak Goreng Rp 14 Ribu per Liter, Pedagang Gorengan di Pontianak Mengaku Tak Kebagian

“Maling Curi besi ketahuan warga sekitar langsung diamankan warga dan langsung dari pihak kepolisian polsek Pontianak Utara

Kejadian pencurian besi di wilayah 28 Oktober memang meresahkan warga. Beberapa waktu yang lalu, seorang warga di Gg. Pati 3 juga mengalami kehilangan besi yang digunakan untuk menutup septic tank di rumahnya. Sebelumnya lagi, masih warga Gg. Pati 3, pagar rumahnya juga raib digondol maling.

“Ya resah lah kak, tak tenang. Masak besi tutup septic tank pon diangkotnye” tutur Adlan , warga 28 Oktober yang kehilangan besi penutup septic tank beberapa waktu lalu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait