facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Penampakan Benda Terbang di Antibar, Dikira Naga Ternyata Selendang

Denada S Putri Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:09 WIB

Viral, Penampakan Benda Terbang di Antibar, Dikira Naga Ternyata Selendang
Penampakan benda terbang di Dusun Bukit Asam, Desa Antibar. [SuaraKalbar.co.id]

Awalnya, bahkan warga mengira benda yang terbang itu adalah naga. Kontan, vaksinasi pun berhenti sejenak.

SuaraKalbar.id - Warga Dusun Bukit Asam, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, mendadak heboh ketika melihat penampakan satu benda mirip selendang yang terbang tinggi di kawasan itu, Sabtu (22/1/2022) pagi tadi.

Padahal saat itu, puluhan warga Dusun Bukit Asam, Desa Antibar, tengah mengikuti vaksinasi di kediaman Marsudi, yang merupakan tokoh etnis Madura setempat.

Penampakan aneh itu pertama kali diketahui warga dan dua personel Polsek Mempawah Timur, yang melakukan pengamanan vaksinasi. Mereka langsung merekam fenomena tersebut dengan menggunakan telepon genggam miliknya.

Awalnya, bahkan warga mengira benda yang terbang itu adalah naga. Kontan, vaksinasi pun berhenti sejenak, karena warga, petugas kepolisian, dan para tenaga kesehatan, lebih fokus melihat fenomena aneh itu.

Baca Juga: Viral 'Spiderman' Jumatan di Masjid, Publik: Inget Jaring Laba-laba Juga Cuma Titipan

Sebab dalam rekaman video tersebut, jika dilihat sekilas, memang seperti penampakan seekor naga yang sedang terbang. Namun saat kamera telepon genggam di-zoom, akan tampak bahwa benda itu sebenarnya lebih mirip sehelai selendang.

Melansir dari SuaraKalbar.co.id--Jaringan Suara.com, tinggi “selendang” yang sedang terbang itu sekitar 50 meter dari permukaan tanah. Benda itu melayang dengan bentuk sedikit meliuk seperti naga.

Yang menjadi pertanyaan adalah, angin apakah yang begitu kuat sehingga mampu menerbangkan sehelai selendang??

Pastinya, tambah warga, penampakan benda terbang itu bukan lah layang-layang. Semua warga berteriak menunjuk ke arah benda itu.

”Jika itu selendang kok bisa terbang tinggi?”, tanya salah seorang warga yang ada di wilayah tersebut, dikutip dari sumber dan hari yang sama.

Baca Juga: Bukan Besek Biasa, Bingkisan Pengajian Ini Bak Hajatan Sultan, Warganet: Bikin Enggak Konsen Salawatan

Kapolsek Mempawah Timur, Iptu Waryo, ketika dikonfirmasi, membenarkan penampakan benda terbang di Dusun Bukit Asam, Desa Antibar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait