facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Remake Menghapus Jejakmu Trending di Youtube, Kurang dari 3 Hari Nyaris 5 Juta Views, Ini Cerita Lengkapnya

Bella Minggu, 23 Januari 2022 | 08:25 WIB

Remake Menghapus Jejakmu Trending  di Youtube, Kurang dari 3 Hari Nyaris 5 Juta Views, Ini Cerita Lengkapnya
Tangkapan Layar-Video Musik Menghapus Jejakmu/Youtube

Angga dan Vanesha bertugas menggantikan peran Ariel dan Dian Sastro yang sebelumnya berperan pada video klip Menghapus Jejakmu.

SuaraKalbar.id - Saat ini Band Noah sedang memiliki proyek Second Change. Di dalam proyek tersebut Noah akan mengaransemen ulang lagu-lagu lamanya dan membuat video musik baru yang kekinian.

Setelah sebelumnya suskes me-remake Yang Terdalam dengan menggandeng Iqbal Ramadhan sebagai pemeran video musiknya, kali ini Noah merilis remake video Menghapus Jejakmu dengan menggandeng Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla.

Angga dan Vanesha bertugas menggantikan peran Ariel dan Dian Sastro yang sebelumnya berperan pada video klip Menghapus Jejakmu. 

Video yang dirilis pada 21 Januari 2022 tersebut mendapatkan apresiasi yang tinggi dari  pecinta musik tanah air. Tak heran, Video 3 menit 27 detik tersebut saat ini sudah berdiri kokoh di puncak trending Youtube Indonesia. Video remake ini bahkan sudah nyaris memiliki 5 juta views hanya dalam kurun waktu kurang dari 3 hari.

Baca Juga: Trending di YouTube, Noah Rilis Remake Video Klip 'Menghapus Jejakmu'

Menghapus Jejakmu merupakan lagu ikonik dari NOAH yang dipopulerkan Peterpan di tahun 2007. Lagu yang ditulis Ariel dan Erros Chandra ini merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album Hari Yang Cerah.

Video Remake Menghapus Jejakmu bercerita tentang Angga Yunanda yang berusaha ‘menghapus jejak’ Vanesha Prescilla, seorang wanita posesif.

Vanesha dalam video musik ini memiliki karakter terobsesi terhadap seluruh objek berwarna merah, tak terkecuali scarf merah yang digunakan Angga.

Seperti pada video klip Menghapus Jejakmu yang lama yang diperankan oleh Dian Sastro, Sepanjang cerita, Vanesha berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga. Hingga pada akhirnya, ia berhenti melakukan itu semua setelah Angga ‘melepaskan’ scarf merah-nya dan masuk ke mobil bersama wanita lain.

Akhir cerita, Vanesha kembali mengikuti gerakan yang dilakukan oleh Stevan, seorang pria yang sedang berjalan menggunakan payung berwarna merah.

Baca Juga: Trending di TikTok hingga Twitter, Single Merasa Indah Tiara Andini Dapat Julukan Khusus : Mbak Merin

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait