facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Romantis, Kirimi Paket untuk Anak ke Tempat Kerja, Isi Surat dari Ayah Bayu Bikin Meleleh, Sang Anak: Pak, I Love U

Bella Kamis, 27 Januari 2022 | 10:37 WIB

Romantis, Kirimi Paket untuk Anak ke Tempat Kerja, Isi Surat dari Ayah Bayu Bikin Meleleh, Sang Anak: Pak, I Love U
Sebuah surat dan Iphone yang diunggah warganet/twitter

Lebih mengejutkan lagi, isi paket tersebut berupa handphone Iphone dan sepucuk surat romantis dari sang ayah yang seketika membuat meleleh.

SuaraKalbar.id - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah kejadian romantis yang dialami oleh seorang pengguna twitter. Kejadian romantis tersebut bukan dari pacar atau gebetan, melainkan dari sang ayah. Pria yang mengalami kejadian romantis tersebut lalu mengunggah pengalamannya ke twitter dan mendapat berbagai respon dari warganet.

Kejadian bermula ketika pengguna twitter @jagapolamakan secara tiba-tiba mendapatkan kiriman paket di kantornya. Tanpa disangka, ternyata paket tersebut kiriman dari sang ayah. Lebih mengejutkan lagi, isi paket tersebut berupa handphone Iphone dan sepucuk surat romantis dari sang ayah yang seketika membuat meleleh.

"Tiba-tiba di kantor ada paket dateng. Tau-nya dari Bapak. Bapak saya dari dulu emang paling romantis." tulis pengguna twitter tersebut dalam unggahannya.

Pria yang dalam surat tersebut dipanggil dengan Bayu itu pun mengungkapkan bahwa sang ayah memang romantis. Ia pun mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang ayah.

Baca Juga: 16 Tahun Lamanya Jelajahi Alam Indonesia Demi Tujuan Mulia, Pria Ini Bikin Publik Salut: Keren Sumpah

"Tulisan Bapak selalu bikin gagal fokus dari dulu sampe sekarang . Pak, i love you"

Di dalam surat tersebut, tertulis ungkapan hati sang ayah yang ingin membelikan sang anak handphone meski sang ayah tahu kalau anaknya bisa membeli sendiri setiap hal yang diinginkannya. Berikut isi surat tersebut secara lengkap.

Sebuah surat dari Bapak untuk Anak
Sebuah surat dari Bapak untuk Anak/twitter.com/jagapolamakan

"Mas Bayu, Terima kasih sudah jadi anak bapak yang selalu baik. Bapak tau kamu bisa beli apapun yang kamu mau sendiri. Tapi ijinin Bapak belikan kamu hape baru. Maap ya mas boba-nya belum tiga. Bapak saying mas Bayu. -Bapak Kiman-"

Kejadian itu pun mendapatkan berbagai respon dari netizen. Salah satunya dari pengguna twitter @evianafs yang seketika mengingat sosok ayahnya yang sudah berpulang.

"Sweet banget. Aku iri deh. Bapak aku udh meninggal saat umurku 19th, skrg otw 32, kalo bapak aku masih ada bapakku pasti seneng liat 2cucunya. Salam buat bapaknya ya mas." tulis @evianafs mengomentari.

Baca Juga: Baku Hantam Bule vs Polisi di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Ini Kronologis Lengkapnya

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang mendoakan ayah Bayu agar sehat selalu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait