facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Manan, Dikabarkan Hilang di Sungai Kapuas, Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa oleh Tim Gabungan

Denada S Putri Senin, 28 Februari 2022 | 17:16 WIB

Manan, Dikabarkan Hilang di Sungai Kapuas, Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa oleh Tim Gabungan
Korban tenggelam terbawa arus di sungai ditemukan tim gabungan di Sungai Kapuas. [SuaraKalbar.co.id]

Saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan pemulasaran dan pemakaman, ujarnya.

SuaraKalbar.id - Tim gabungan berhasil menemukan Manan, korban tenggelam terbawa arus di Sungai Kapuas, Dusun Sejata, Desa Inggis, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau pada Senin (28/2/2022).

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 13.45 WIB dengan jarak sekiar 250 meter dari titik jatuhnya korban.

“Saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan pemulasaran dan pemakaman,” ujar Ketua TRC BBD Kabupaten Sanggau Tri Dibyo Saputro, melansir dari SuaraKalbar.co.id--Jaringan Suara.com, di hari yang sama.

Sementara itu, Kepala Desa Inggis, Sunardi mengaku sangat bersyukur atas ditemukannya korban. Hal itu ia sampaikan di hari yang sama kepada seluruh tim gabungan yang ikut mencari.

Baca Juga: Naiknya Harga Kedelai Menyulitkan Para Pengrajin Tempe di Perbatasan, Terpaksa Harga Tempe Dijual Sedikit Lebih Mahal

”Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian korban. Terimakasih kepada seluruh masyarakat, kepada petugas, baik dari Basarnas Pos Sintang, TRC BPBD Sanggau, TNI dan Polri, TRC, Tagana. PMI dan relawan lainnya yang telah bekerja selama melakukan pencarian korban,” katanya.

Manan dikabarkan hilang pada Minggu (27/2/2022) saat pergi untuk berwudhu di jamban dekat rumahnya. Pihak keluarga menyebut, hilangnya korban diduga akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait