facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pelaku Klitih Dijenguk Temannya, Netizen: Gak Wafat Sekalian ?

Bella Kamis, 07 April 2022 | 16:57 WIB

Viral Pelaku Klitih Dijenguk Temannya, Netizen: Gak Wafat Sekalian ?
Ilustrasi klitih (Suara.com/Iqbal Asaputro)

sebuah ungkapan turut serta menjadi trending mewarnai kejadian klitih tersebut.

SuaraKalbar.id - Setelah sempat trending no.1 di Twitter unggapan "Klitih" akibat memakan korban jiwa seorang pelajar berusia 17 tahun di Yogyakarta, hari ini (7/4) sebuah ungkapan turut serta menjadi trending mewarnai kejadian klitih tersebut.

Melalui gambar yang diunggah akun @AREAJULID, terlihat jempretan layar yang memperlihatkan seorang pelaku klitih sedang terbaring di ranjang rumah sakit yang kemudian di jengguk oleh rekannya.

Rekan pelaku tersebut kemudian mempubliskan pada status WhatsApp-nya dengan menuliskan "Cptsembuhh!", postingan ini pun kemudian di retweet sebanyak 3 ribu kali dan mendapat 16 ribu tanda suka.

Selain itu, netizen juga tampak berlomba-lomba membanjiri kolom komentar dengan  berbagai ungkapan, salah satunya mengetik ucApan GWS atau yang didefinisikan netizen dengan kepanjangan sebagai "Gak Wafat Sekalian".

Baca Juga: Lucinta Luna Tunjukkan Wajah setelah Operasi, Boy William: Kayak Ondel-Ondel!

"Gws artinya Gak wafat sekalian," ujar @diddekaris**

"Ya bener dong emang kudu digws in. Gws, mas. Gak Wafat Sekalian, mas?" Tambah @dprinx**

"sangat menggodaku untuk berjulid dan ngomong kasar astaghfirullah lagi puasa gini banyak bgt godaannya, GWS ya buat mas nya GAK WAFAT SEKALIAN,sekian." Ungkap @kiyopta**

Ungkapan GWS sebenarnya memiliki kepanjanan "Get Well Soon" yang memiliki arti sebagai sebuah ungkapan untuk mendoakan seseorang yang sedang dalam keadaan sakit agar cepat sembuh dan pulih. Nyatanya, status WhatsApp yang diunggah tersebut memancing kekesalan netizen yang akhirnya mengubah arti sebenarnya dari ungkapan GWS.

Kontributor: Maria

Baca Juga: Kocak, Uus Simulasikan Pemeriksaan Marshel Terkait Pembelian Konten Dea Onlyfans, Senggol Keterbukaan Anggaran Negara

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait