facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pandai Mengaji dan Berpantun, Kisah Cinta Fajar Lambaco Rupanya Nyesek: Tidak Perlu Jadian, Cukup Kejadian

Bella Jum'at, 15 April 2022 | 20:45 WIB

Pandai Mengaji dan Berpantun, Kisah Cinta Fajar Lambaco Rupanya Nyesek: Tidak Perlu Jadian, Cukup Kejadian
Fajar Labaco saat menceritakan kisah cintanya di chanel youtube cinemaart (youtube.com)

"Soal sayang sih sayang, tapi semua itu kan tergantung dia. Namanya perjuangan cowok itu tergantung ceweknya,"

SuaraKalbar.id - Sempat viral di berbagai platform sosial media kepandaiannya dalam mengaji, berpantun, bahkan pernah menangis karena perempuan, Fajar Labaco kembali hadir disebuah kanal YouTube pada Selasa, 12 April 2022.

Dalam kanal YouTube yang dibawakan oleh Ciripa Gorapu tersebut, Fajar tampak kembali curhat soal kisah percintaannya. Ia mengaku masih memiliki rasa dengan perempuan yang dahulu sempat menjalin hubungan dekat dengannya namun tidak dapat ia lanjutkan.

"Soal sayang sih sayang, tapi semua itu kan tergantung dia. Namanya perjuangan cowok itu tergantung ceweknya," ucap Fajar dengan logat daerahnya.

Fajar kemudian menambahkan alasan mengapa dirinya berhenti memperjuangkan hubungan yang sempat ia jalin itu walau masih memiliki rasa.

Baca Juga: Modus Cowok Ini Cium Tangan Cewek Bikin Boy William Baper dan Bengong

"Tidak mungkinkan berjuang-berjuang terus sedangkan dia (tetap) tak hargai sama sekali," tambah Fajar yang matanya berkaca-kaca dan sendu.

Fajar tampak masih belum sepenuhnya move-on dari hubungan lamanya itu. Namun demi memotivasi dirinya sendiri, ia kemudian membuat kata-kata yang membuat Ciripa Gorapu terpukau.

"...Intinya bukan kata baru, ini kata buat saya. Nda perlu jadian, cukup kejadian," sebut Fajar dengan yakin yang kemudian disambut tepuk tangan Ciripa Gorapu.

Tampaknya netizen penasaran dengan perempuan yang disebut-sebut Fajar hingga meminta pemilik kanal yang mengunggah video itu untuk mengundangnya juga. 

"Undang kesana cewe fajar itu," tulis Mohammad Husain.

Baca Juga: Oknum Polisi Diduga Tendang Kemaluan Ibu-ibu yang Bagikan Takjil ke Pendemo, Warganet: Kawal sampai Dapat Keadilan!

Meskipun demikian, belum diketahui siapa perempuan yang Fajar maksud karena pada video itu ia tak mau menyebutkan siapa dan darimana asal perempuan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait