facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

AESPA Tampil di Coachella, Fans K-Pop Indonesia Saling Serang Komentar: Udah Koar-koar Malah Gak Tampil

Bella Selasa, 19 April 2022 | 19:54 WIB

AESPA Tampil di Coachella, Fans K-Pop Indonesia Saling Serang Komentar: Udah Koar-koar Malah Gak Tampil
aespa (Instagram) / @aespa_official

"Iya anjir, kasian. Udah koar2 malah kagak tampil,"

SuaraKalbar.id - AESPA AT COACHELLA menduduki trending no.1 Indonesia hari ini. Selain karena penampilannya yang memukau, ternyata fans K-Pop Indonesia sedang saling sindir terhadap kemunculan girlband asal Korea Selatan itu di festival Coachella.

Melalui akun sosial media Twitter @akuncici28, terlihat foto yang berisikan screenshot beberapa komentar di TikTok yang menyindir para fans AESPA.

"Kasian banget yang udah halu anjir," tulis komentar yang ada didalam screenshot tersebut.

"Iya anjir, kasian. Udah koar2 malah kagak tampil," tambah komentar lain.

Baca Juga: Suho EXO Diduga Sebut Banyak Idol K-Pop Pemalas, Fans Kasih Pembelaan

Postingan itu kemudian tuai banyak re-tweet usai AESPA dinyatakan akan tampil dipanggung festival Coachella pada tanggal 23 April mendatang. Selain itu banyak pula cuitan para fans AESPA yang bermunculan dengan menyerang dan menyindir balik komentar tersebut.

"Bkn bermaksud sombong atau gmn ni yee anak gadis gw akan tampil di Coachella pdhl blm ada 2 tahun debut haha tapi gw cuma mau ngetawain manusia² yg ngatain kmrn MY pada halu, mkanya jngn kebiasaan mandang rendah orang lain. AESKARMA IS REAL!! AESPA AT COACHELLA EVERYONE!!" Cuit fans AESPA.

"SELAMAT UDH  MENGGUNCANG PANGGUNG COACHELLA! DITUNGGU URI AESPA AT COACHELLA! Untung w fandom tim nyimak aja jdi ga malu2 amat ngomong halu ato cuma mimpi, tp ini beneran dateng wkwk. Makanya jd fans tu adem ayem ribut mulu cape liat ny njir," cuit fans lain AESPA.

AESPA merupakan girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment yang terdiri dari 4 member yaitu Karina, Giselle, Winter dan Ningning. Girlband ini debut pada tahun 2020 lalu.


Hal inilah yang menjadi akar keributan para fans K-Pop karena menganggap AESPA merupakan girlband yang terbilang baru sehingga sulit dipercaya bisa turut tampil pada festival Coachella yang merupakan salah satu festival musik terbesar, terkenal bahkan bergengsi di dunia yang diadakan di Empire Polo Club, Indio, Amerika Serikat.

Baca Juga: Mengenal Dougy Mandagi, Musisi Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella, Memiliki Trah Pahlawan Nasional

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait