facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Ngaku Tak Sakit Saat Lahirkan Anak Pertama, Ustadz Syam: Pantas Saja Surga di Telapak Kaki Ibu

Bella Selasa, 03 Mei 2022 | 11:15 WIB

Istri Ngaku Tak Sakit Saat Lahirkan Anak Pertama, Ustadz Syam: Pantas Saja Surga di Telapak Kaki Ibu
Ustaz Syam dan Jihan Salsabila [Instagram/@jihan.ghazali]

Ustadz Syam tampak penasaran dengan apa yang dirasakan oleh sang istri usai melahirkan anak mereka sehingga menanyakannya langsung.

SuaraKalbar.id - Setelah menikah selama 1 tahun lebih, akhirnya Ustadz Syam dan sang istri Jihan Salsabila menyandang status sebagai orangtua usai kelahiran anak pertamanya dengan jenis kelamin laki-laki pada Jum'at pagi, 29 April 2022 lalu.

Ustadz Syam ternyata diketahui sempat merekam moment saat sang istri baru saja selesai melakukan persalinan. Hal tersebut ia bagikan lewat akun TikTok miliknya pada Senin (2/4).

Dalam video tersebut, Ustadz Syam tampak penasaran dengan apa yang dirasakan oleh sang istri usai melahirkan anak mereka sehingga menanyakannya langsung.

"Ada sakit gak? Gak sakit-sakit?" Tanya Ustadz Syam sembari tertawa.

Baca Juga: Pemudik Asal Palembang Lahirkan Bayi di Atas Kapal, Anak Diberi Nama 'Trimas Kayana'

Istrinya yang tampak masih terbaring diranjang rumah sakit lantas menjawab dirinya melahirkan pada pembukaan ke-lima dan tidak merasakan sakit.

"Gak ada (sakit)," jawab sang istri yang juga ikut tertawa.

Meskipun memberikan pernyataan demikian, Ustadz Syam ternyata sempat merekam singkat ekspresi memelas sang istri yang seperti menahan sakit pada potongan video lain.

Menanggapi hal tersebut, Ustadz Syam lantas mengunggah video itu dengan sebuah ungkapan "Pantas saja SURGA DI TELAPAK KAKI IBU. #altiqtoqiah," tulis Ustadz Syam.

Unggahan yang sudah ditonton sebanyak 4,7 juta kali ini lantas menarik perhatian yang tuai ucapan syukur oleh netizen kepada keluarga kecil Ustadz Syam.

Baca Juga: Reaksi Anak Sulung Roger Danuarta dan Cut Meyriska Saat Lihat Adiknya Lahir Bikin Gemas

"ahhh MasyaAllah. sehat sehat debay cepet pulih ka jihan," tulis @ristiwijayanti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait