facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cinta Kuya Beri Sindiran Hingga Minta Bantuan ke Netizen Usai Uya Kuya Ditipu Medina Zein

Denada S Putri Sabtu, 07 Mei 2022 | 10:31 WIB

Cinta Kuya Beri Sindiran Hingga Minta Bantuan ke Netizen Usai Uya Kuya Ditipu Medina Zein
Foto bersama Uya Kuya dan keluarga. [instagram/@king_uyakuya]

"intinya, papa aku mau beli2mobil dia karna mau bantuin. eh taunya pas udh dp, papa aku mau liat mobilnya, baru bs liat1mobilnya."

SuaraKalbar.id - Nama Uya Kuya kembali naik menjadi perbincangan di sosial media usai dirinya mengaku ditipu oleh selebgram Medina Zein mengenai transaksi pembelian dua buah mobil.

Tak menyiakan kesempatan, Cinta Kuya yang merupakan anak sulung dari Uya Kuya juga tampaknya membuat klarfikasi dengan menyindir di sosial media Twitternya pada Jum'at siang (6/5/2022).

Dalam akun Twitternya tersebut, Cinta mengunggah screenshot kronologi bagaimana ayahnya bisa ditipu oleh Medina. Selain itu, dirinya juga tampak menyindir Medina dengan mengutarakan bahwa gelar settingan yang biasa disematkan pada ayahnya kini pindah ke Medina.

"Bisa”nya raja setingan uya kuya kena tipu LMAOOO WKWK anyways mulai skrng gelar “setingan” bkn ke bokap gue lagi ya, pindah ke mba itu oh ya bokap gue setingan cuman di dunia showbiz & hiburan, tp mba itu setingan di kehidupan nyata dan yg di seting itu uang orang," tulis cinta pada akun @loveinnta

Baca Juga: Roy Suryo Komentari Liburan Keluarga Jokowi, Netizen: Susah Lihat Orang Lain Senang, Senang Lihat Orang Lain Susah

Diketahui berdasarkan kronologi yang diceritakan Uya Kuya pada unggahan story Instagramnya, Medina awalnya ingin menjual 2 mobilnya namun Uya didesak mengirim uang muka secepatnya. Tanpa panjang lebar, Uya Kuya lantas mengirim sejumlah uang. Namun setelah ditelusuri mobil tersebut bukanlah miliknya sehingga Uya meminta pengembalian uang.

Dengan banyak perdebatan, uang tersebut kemudian dikembalikan Medina dalam bentuk transfer. Namun, Cinta Kuya  pada Twitternya mengungkapkan bahwa bukti transfer yang dikirim oleh Medina adalah bukti palsu.

"intinya, papa aku mau beli 2 mobil dia karna mau bantuin. eh tau”nya pas udh dp, papa aku mau liat mobilnya, baru bs liat 1 mobilnya. tau”nya itu mobil bkn punya dia tp pnya showroom,ya papa aku minta balikin dong dp nya, di tf lah tu dp, tp tbtb hasil transaksinya palsu," cuit Cinta Kuya menjelaskan.

Diketahui Medina pada akun Instagramnya juga membuat klarifikasi yang menyatakan bahwa Uya Kuya yang bersalah karena melakukan pembatalan pembelian mobil padahal dari awal sudah saling sepakat yang akhirnya menyebabkan dirinya merugi hingga Rp. 50 juta rupiah.

Melihat hal tersebut, Cinta Kuya lantas menepis klarifikasi yang membuat jelek nama ayahnya, bahkan Cinta juga meminta bantuan netizen untuk mengunggah kronologi dan bukti palsu yang diberikan Medina untuk diunggah pada di akun besar Twitter.

Baca Juga: Elon Musk Targetkan Pendapatan Twitter Lima Kali Lipat dan Bertekad Perangi Akun Bot Spam

"Ada yang di follow sm acc” yang kek area julid gitu gaa? kalau ada pls dm aku yaa! bantu tolong up yang di pin aku huuuu," tanya Cinta pada netizen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait