facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Netizen Sindir Deddy Corbuzier Usai Undang Pasangan Gay Ragil, Jilat Ludah Sendiri?

Denada S Putri Senin, 09 Mei 2022 | 07:59 WIB

Netizen Sindir Deddy Corbuzier Usai Undang Pasangan Gay Ragil, Jilat Ludah Sendiri?
Ragil Mahardika dan pasangannya, Frederik Vollert di podcast Close The Door yang diasuh Deddy Corbuzier. [Istimewa]

Nama Deddy dan kata LGBT bahkan sempat menduduki posisi trending topic Twitter karena hal tersebut.

SuaraKalbar.id - Usai mengundang pasangan Gay Ragil untuk masuk dalam podcastnya, Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan hangat publik tekhususnya pada sosial media Twitter hari ini (08/05/2022).

Nama Deddy dan kata LGBT bahkan sempat menduduki posisi trending topic Twitter karena hal tersebut.

Banyak netizen yang tak setuju dengan bintang tamu yang kali ini diundang oleh mantan pesulap terkenal di Indonesia tersebut karena menganggap konten yang disajikan olehnya tidak mengedukasi dan layak dipertontonkan bagi masyarakat Indonesia yang secara agama menentang LGBT.

"Pake judul tutorial jadi gay di indo yang diundang Ragil. Podcast yang dulu nya terkenal edukasi nya dan high class narasumber nya sekarang terjun bebas menjadi konten biasa hanya butuh viewer," mengutip dari cuitan seorang netizen dengan akun @nuim10.

Baca Juga: Undang Pasangan Gay Ragil dan Fred, Youtube Deddy Corbuzier Ditinggal Subscriber, Publik: Tunjukkan Kekuatan Netizen

Cuitan tersebut lantas menarik banyak perhatian publik apalagi thumnail dari podcast Deddy juga ditunjukkan sehingga terlihat jelas judul dari podcast tersebut yaitu "TUTORIAL JADI G4Y DI INDO!!".

Hal ini lantas menjadi kontroversi, banyak netizen yang menyindir Deddy dengan quote "Done Make Stupid People Famous" (Jangan membuat orang bodoh terkenal) yang merupakan ciptaan dan dipopulerkan oleh Deddy sendiri ketika dulu masih menjadi presenter pada acara 'Hitam Putih'.

"dulu kan dd sendiri yg ngmong kalo dont make stupid people famous, skrg ngejilat ludah sendiri....," ketik seorang netizen.

"Jadi terngiang-ngiang kata yang selalu di ucapkan beliau: "dont make famous stupid people" Sekarang selain yg nonton harus pinter memilah tontonannya, influencer juga mesti smart dalam mengundang bintang tamunya. perbanyaklah edukasi bukan sensasi. Mohon maaf Om, sgtu dari saya," tulis netizen lain.

"Dulu mr dedy cahyadi pernah bilang dont make stupid people famous, eh sekarang kemakan omongannya sendiri. Nyimpang kok di beri panggung," sebut netizen lain.

Baca Juga: Dua Faktor Besar Ini Jadi Alasan Ragil Mahardika dan Frederik Vollert Menikah

Meskipun demikian, ternyata quote tersebut kini menjadi perdebatan antar netizen, banyak pula netizen yang beranggapan pasangan gay Ragil tak ada hubungan dengan quote tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait