facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Trending Twitter, Manager Jehian Ungkap Istri Turah Parthayana Lakukan Perselingkuhan hingga Bawa Kabur Uang Perusahaan

Bella Rabu, 11 Mei 2022 | 10:53 WIB

Trending Twitter, Manager Jehian Ungkap Istri Turah Parthayana Lakukan Perselingkuhan hingga Bawa Kabur Uang Perusahaan
Pre Wedding YouTuber Turah Parthayana dan Gek Nana di Bali. - (Instagram/@turahparthayana)

"kalau selingkuh, lalu bersama selingkuhan anda merencanakan seolah pasangan anda melakukan kdrt, membawa seluruh uang pasangan, termasuk modal perusahaannya, itu keterlaluan"

SuaraKalbar.id - Nama Turah Parthayana kembali menduduki jajaran trending topik Twitter hari ini usai sang manager, Jehian Panangian Sijabat mengunggah cuitan yang berkaitan dengan Turah pada Senin lalu (9/5).

Lewat akun Twitternya, sang manager tampak membuat sebuah cuitan yang menyinggung istri Turah, Triyana Mahadewi yang diduga berselingkuh dan membawa kabur seluruh uang milik Turah hingga perusahaan.

"Bagi saya, urusan rumah tangga adalah pilihan orang yang menjalankannya. Namun, kalau anda berani selingkuh, lalu bersama selingkuhan anda merencanakan seolah pasangan anda melakukan kdrt, membawa seluruh uang pasangan, termasuk modal perusahaannya, itu sudah keterlaluan," dikutip dari cuitan manager Jehian.

Berdasarkan hasil pengecekan melalui website Sistem Informasi Penelusuran Perkata Pengadilan Negeri Denpasar, Turah ternyata telah tercatat melaporkan perkara ini sejak 28 Maret 2022 lalu dan kini sedang berada ditahap persidangan.

Baca Juga: Sekumpulan Wanita Berhijab Pesta Miras dan Nikmati Musik DJ, Warganet Gregetan: Rasa Malunya Ga Ada

website SIPP PN Denpasar
website SIPP PN Denpasar

Dalam laporan tersebut, Turah melakukan gugatan kepada sang istri yang telah membawa kabur uang miliknya dengan jumlah Rp. 435.526.000 rupiah.

Menanggapi Manager Jehian yang akhirnya membuka permasalahan tersebut ke publik, Triyana nampaknya tak terima dan kemudian membalas dengan membuat Instagram Story dan menyebutkan tak ada kaitannya dengan sang manager.

"Hal yang terjadi dengan saya dan suami saya merupakan ranah pribadi atau masalah keluarga, jadi tidak ada hubungannya dengan managemeny dan anda pribadi," singgung Triyana.

Tangkapan layar unggahan instagram @triyanamahadewi
Tangkapan layar unggahan instagram @triyanamahadewi

Triyana juga menyebutkan dirinya dengan itikad baik mendatangi peradilan, namun Manager Jehian membantah kalau Triyana ternyata hadir menggugat balik untuk bercerai dengan Turah dan bukan memenuhi panggilan terhadap kasus sebelumnya.

"Bukti sudah lengkap, proses hukum terhambat karena pihak tergugat (perdata) tidak memenuhi panggilan hingga skrg, dan malah melakukan gugatan balik perceraian di tengah proses perdata yg sedang berlangsung. note: perceraian dpt melemahkan/menganulir permasalahan pasca-pernikahan," ujar Manager Jehian.

Baca Juga: Bikin Panik Ganggu Orang Liburan, Viral Video Mobil Boks Meluncur Masuk ke dalam Pantai

Unggahan tersebut lantas menarik perhatian publik, banyak netizen yang terkejut dengan munculnya kasus ini karena sebelumnya tak pernah melihat ada permasalahan antara Turah dan istri yang selalu disuarakan dengan sebutan couple goals.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait