facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Isuzu Boks Modifikasi Terguling, Dua Orang Dinyatakan Meninggal, Salah Satunya Anak Usia 4 Tahun

Bella Rabu, 11 Mei 2022 | 18:20 WIB

Isuzu Boks Modifikasi Terguling, Dua Orang Dinyatakan Meninggal, Salah Satunya Anak Usia 4 Tahun
Polisi bersama warga saat membantu memberikan pertolongan kepada korban kendaraan Isuzu truk boks modifikasi yang terperosok di ladang Jalan Andong-Nogosari tepatnya Dukuh Tegalrejo Desa Sempu, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, Rabu (11/5/2022). (Antara/Bambang Dwi Marwoto)

Selain dua orang meninggal dunia, kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga penumpang lain mengalami luka ringan.

SuaraKalbar.id - Kendaraan Isuzu truk boks yang dimodifikasi menjadi angkutan penumpang dengan nomor polisi H 1439 SMG mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia, yakni Ida Kumala Sari (32) dan Tama (4) yang merupakan warga Dukuh Cepoko Desa Sangge Kecamatan Klego Boyolali

Kendaraan tersebut dikabarkan terguling hingga terperosok di ladang Jalan Andong-Nogosari tepatnya Dukuh Tegalrejo Desa Sempu, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, Rabu, yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kepala Satuan Lalu Lantas Polres Boyolali AKB Abdul Mufid membenarkan kejadian kecelakaan tunggal kendaraan Isuzu modifikasi Nopol H1439 SMG tersebut.

Selain dua orang meninggal dunia, kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga penumpang lain mengalami luka ringan.

Baca Juga: Niat Wisata Berujung Duka, Kereta Kelinci Terjun ke Ladang di Boyolali, 2 Orang Tewas Termasuk Anak-anak

Menurut informais yang beredar, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 WIB. Kendaraan yang dimodifikasi itu, dengan membawa 22 penumpang.

Kasat Lantas menjelaskan kronologi kejadian berawal dari sebuah kendaraan Isuzu truk boks modifikasi Nopol H 1439 SMG yang dikemudikan oleh Purwadi (62), warga Sangge Klego Boyolali mengangkut penumpang sejumlah 22 orang berjalan dari arah utara ke selatan (Sempu jalan kampung).

Kendaraan setiba di tempat kejadian perkara (TKP) mengalami kerusakan mesin kemudian didorong sebagian penumpang dan setelah hidup mesinnya, melaju tak terkendali, diduga pengemudi tidak dapat menguasai kendaraan. Sehingga, kendaraan oleng ke kanan dan terguling hingga terperosok di ladang sebelah kanan jalan.

Polisi masih melakukan penyelidikan kecelakaan tunggal kendaraan modifikasi tersebut untuk bisa mengungkap penyebabnya kejadian itu. Sopir kendaraan itu, belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di rumah sakit. Antara

Baca Juga: Salip Mobil di Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu di Ramanuju Cilegon, Mutmainah Tewas Tertabrak Kereta

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait