facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Waduh, Bang Jago Mabuk Ajak Polisi Berkelahi di atas Panggung Dangdut, Berujung Klarifikasi Video Permintaan Maaf

Bella Rabu, 11 Mei 2022 | 19:28 WIB

Waduh, Bang Jago Mabuk Ajak Polisi Berkelahi di atas Panggung Dangdut, Berujung Klarifikasi Video Permintaan Maaf
Seorang lelaki menantang polisi berduel di atas panggung dangdut. (instagram.com)

"Status naik ke proses penyidikan kakak mohon doa nya agar segera diselesaikan sehingga bisa segera juga untuk disidangkan, terimakasih,"

SuaraKalbar.id - Seorang pria menghebohkan sosial media dengan beredar videonya yang dengan angkuh menantang polisi untuk berkelahi di atas panggung dangdut yang berlokasi di Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada hari Sabtu kemarin (7/5).

Dalam video yang beredar, pria berbaju biru tersebut awalnya terlihat marah-marah di atas panggung yang kemudian berusaha ditenangkan oleh pihak kepolisian. Tak terima akan hal tersebut, sang pria itu lantas memberontak dan membentak sang polisi.

Bahkan, terlihat pula dirinya mencoba mendorong polisi dan melayangkan tinju namun dilerai oleh warga sekitar.

Tak menyerah, warga lain juga turut mencoba menenangkan sang pria itu namun akhirnya mendapatkan perlakuan sama dengan didorong dan ditantang berkelahi dengannya.

Baca Juga: Ramai Tagar #PercumaLaporPolisi, Diduga Terkait Pembunuhan Janda Muda di Bandung Barat

Diketahui ternyata sang pria tersebut tengah mabuk usai meminum minuman keras 'wedang galak'. Atas perbuatannya ini, sang pria mabuk tersebut langsung diciduk dan diamankan oleh Unit 1 Sat Reskrim Polres Pati.

Menyadari dirinya viral di sosial media, sang pria mabuk tersebut pun akhirnya membuat video permintaan maaf yang diunggah oleh akun Instagram @polres_pati.

"Saya Teguh Dwi Warsono, alamat Desa Sendangrejo, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati. Dengan beredarnya video atas perbuatan yang saya lakukan, yaitu melawan petugas kepolisian yang melakukan pekerjaannya yang sah dan menurut kewajibannya menurut undang-undang yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Tayu, Polres Pati, saya dengan tulus mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolsek Tayu dan Bapak Kapolres Pati atas peristiwa tersebut," ujarnya dalam video permintaan maaf tersebut.

Melalui kolom komentar di Instagram, pihak Polres Pati saat ini sedang melakukan penyidikan agar kasus tersebut tak hanya sampai pada tahap permintaan maaf namun akan disidangkan.

"Status naik ke proses penyidikan kakak mohon doa nya agar segera diselesaikan sehingga bisa segera juga untuk disidangkan, terimakasih," ujar Polres Pati.

Baca Juga: 5 Fakta Kejadian Mengerikan Polisi Ditombak Begal di Jambi, Kena Bagian Perut


Kontributor: Maria

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait