facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perempuan Ini Pamer Tak Pakai Helm Lintasi Kantor Polresta Pontianak: Siapa yang Berani Razia Aku?

Bella Selasa, 17 Mei 2022 | 16:42 WIB

Perempuan Ini Pamer Tak Pakai Helm Lintasi Kantor Polresta Pontianak: Siapa yang Berani Razia Aku?
Tangkapan layar perempuan yang dengan bangga tak mengenakan helm lewati kantor Polresta Pontianak (TikTok @mayaqueenborneo)

"Siapa sih yang berani ngerazia aku? Siapa yang berani ngerazia aku? Siapa?"

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu akun sosial media Instagram resmi milik Polresta Pontianak mengunggah kelakuan tak terpuji seorang perempuan yang berkendara tanpa menggunakan helm (17/5).

Unggahan berbentuk video tersebut awalnya diunggah sendiri oleh sang perempuan melalui akun TikToknya dengan username @mayaqueenborneo.

Dalam video tersebut dirinya terlihat sedang berkendara sambil merekam dirinya yang terlihat tidak menggenakan helm disekitaran Kantor Polresta Pontianak yang berlokasi di jalan Johar Idrus, Pontianak, Kalimantan Barat.

Pada video tersebut, sang perempuan itu terlihat sangat bangga bahkan menyombongkan diri jika tak ada yang berani melakukan razia terhadap dirinya. 

Baca Juga: Ingin Istri Cepat Kembali, Curhatan Bapak-bapak Ini Malah Bikin Ngakak

"Bestie malem ini aku bahagia banget karena seminggu lembur, aku baru bisa keluar. Saking bahagianya (sampai) gak pake helm. Siapa sih yang berani ngerazia aku? Siapa yang berani ngerazia aku? Siapa?" Ucap perempuan tersebut sambil mengarahkan kamera diakhir video ke arah kantor Polresta tersebut.

Unggahan ini langsung menarik banyak perhatian publik, terlihat beberapa netizen mengecam tindakan tersebut, namun banyak pula netizen yang mengejek tingkah tak menyenangkan perempuan itu karena video tersebut sudah diketahui langsung oleh pihak Polresta.

"Janji gak klarifikasi," tulis seorang netizen yang menduga perempuan tersebut akan membuat video klarifikasi setelah video tersebut viral.

"Nanti di ciduk nangis minta maaf," ketik netizen lain dengan emoticon tertawa.

"Kasi tahu dia min, kira-kira kalau udah diciduk masih bahagia atau enggak wkwk," ujar seorang netizen menertawakan.

Baca Juga: Pulang dari Hajatan Ditentengi Segalon Air dan Sekotak Bingkisan, Warganet Salfok dengan Sosok Berjas Hitam: Loh Gus?

Diketahui video asli yang diunggah perempuan tersebut pada akun TikToknya sudah ia hapus namun videonya tersebut sudah menjadi viral diberbagai sosial media.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait