facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gofar Hilman Tuai Bullyan Lagi Usai Prambors Umumkan Jadi Penyiar, Nama Desta Ikut Terseret!

Denada S Putri Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:00 WIB

Gofar Hilman Tuai Bullyan Lagi Usai Prambors Umumkan Jadi Penyiar, Nama Desta Ikut Terseret!
Tangkapan layar, poster Gofar Hilman yang direkrut Prambors. [Twitter.com/@prambors]

"Prambors gak baca surat terbukanya Arian Seringai ke Gofar apa ya sebagai pertimbangan," sebut @BISM****

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu radio Prambors lewat sosial media Twitternya mengumumkan bahwa mereka merekrut Gofar Hilman menjadi penyiar dalam sebuah segmen untuk pagi hari (20/5).

"WELCOME TO THE FAMILY! Ini nih yang dari kemarin muncul-muncul mulu teasernya! Welcome Gofar Hilman @pergijauh!" Tulis radio Prambors dalam cuitannya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen, netizen melayangkan bebagai pendapat melalui kolom komentar.

Banyak dari netizen yang menyayangkan pihak Prambors merekrut Gofar Hilman karena dinilai 'problematik', serta beberapa waktu yang lalu terseret masalah dengan para rekan bisnis usaha makanan cepat saji beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Video Mobil Rombongan Dahului dan Senggol Ambulance Viral, Ini Tanggapan Bupati Pandeglang Irna Narulita

"Prambors REALLY???!!! gofar???!! You replacing your golden hour with this one????!! Duhh ampun deh prambors bikin PR nyari channel radio lain aja pagi-pagi," tulis @sita****

"Emang indonesia krisis penyiar ya, sampai kalian harus pakai orang problematik kayak gini? Maaf ya, saya nggak akan dengerin prambors lagi kalau gitu," ketik @15ya****

"Prambors gak baca surat terbukanya Arian Seringai ke Gofar apa ya sebagai pertimbangan," sebut @BISM****

Selain itu, netizen juga ternyata menyeret nama Deddy Mahendra Desta atau Desta yang merupakan seorang host dan penyiar terkenal hingga membuat namanya trending di Twitter ketika memperdebatkan perekrutan Gofar Hilman di Prambors. 

Diketahui sebelumnya Desta sempat menjadi penyiar di Prambors yang juga mengisi segmen pagi yang kemudian kini digantikan oleh Gofar. Hal inilah yang membuat netizen membandingkan antara kedua penyiar tersebut.

Baca Juga: 7 Tips agar Kamu Berhenti dari Kecanduan Konten Porno

"Na*** bgt, makin gak pernah dengerin prambors lgi skrg kalo di mobil. Masih mending dengerin Desta kalo lagu ngomong atau cerita tidak pernah terkesan merendahkan. Lah nih orang ganteng kagak, lucu kagak, asik juga nggak. Astagfirullah," tulis @kaka***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait