facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kapolri Listyo Sigit Prabowo Ucapkan Terimakasih ke Jokowi Karena Buka Ekspor CPO, Netizen Protes: Bapak Mewakili Siapa?

Bella Senin, 23 Mei 2022 | 17:20 WIB

Kapolri Listyo Sigit Prabowo Ucapkan Terimakasih ke Jokowi Karena Buka Ekspor CPO, Netizen Protes: Bapak Mewakili Siapa?
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. [Antara]

"Masih banyak pekerjaan Polisi yg harus diurusi pak daripada timbang bapak ngurusin minyak goreng"

SuaraKalbar.id - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo baru-baru ini melalui akun sosial media Twitter pribadinya memberi ucapan terima kasih kepada presiden Joko Widodo (22/5).

Dalam unggahannya, Listyo mengucapkan terima kasih kepada Jokowi karena kembali membuka kebijakan ekspor CPO/minyak kelapa sawit setelah beberapa bulan lalu menutup kebijakan tersebut karena kelangkaan minyak goreng.

Pada unggahan tersebut, Listyo juga menyertakan video singkat mengenai Jokowi yang berbicara mengenai stok minyak goreng dan juga kompilasi para petani kepala sawit yang mengucapkan terima kasih kepada Jokowi.

"Terima kasih Bapak Presiden Ir. Joko Widodo atas kebijakan dibukanya kembali ekspor CPO," tulis Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam cuitannya.

Baca Juga: Diterima Jokowi di Istana Merdeka, Menlu Serbia Anggap Indonesia Sebagai Mitra yang Disegani

Cuitan itu ternyata banyak menarik perhatian netizen, namun bukannya dukungan, netizen malah melayangkan berbagai protes karena menilai Listyo yang merupakan seorang Jenderal Polisi tidak layak turut mencampuri persoalan minyak goreng tersebut.

Bahkan beberapa netizen tampak penasaran pihak siapa yang diwakili oleh Listyo dalam memberikan ucapan terima kasih.

"Masih banyak pekerjaan Polisi yg harus diurusi pak daripada timbang bapak ngurusin minyak goreng.."

"Disatu sisi bapak berterimakasih sama presiden tapi disisi lain bapak diam aja di tengah banyaknya hinaan, hujatan dan cacian terhadap presiden. Bekerja lah pak jangan diam saja....," ucap netizen.

"Benar sekali. Maaf Pak @ListyoSigitP.."

Baca Juga: Mensesneg dan Panglima TNI Jadi Saksi Pernikahan Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK

"Bapak seharusnya lebih banyak 'tampil' ketika ada pelanggaran-pelanggaran yang bisa mengancam keutuhan bangsa dan negara. Soal ekspor-impor, biar Mendag dan pihak yang berwenang yang 'tampil' Pak. Ayo hajar kaum intoleran perusak keutuhan NKRI Pak.!" Tambah netizen lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait