facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arief Muhammad Merahkan Jakarta, Bikin Games Bagi-Bagi 30 Motor Vespa, Ada yang dari Pontianak?

Bella Kamis, 26 Mei 2022 | 12:52 WIB

Arief Muhammad Merahkan Jakarta, Bikin Games Bagi-Bagi 30 Motor Vespa, Ada yang dari Pontianak?
Suasana kemeriahan dalam acara bagi-bagi hadiah 30 vespa dari Arief Muhammad. (instagram.com)

"Kalo ada yang liat segerombolan orang di Jakarta pake baju merah jangan takut yaa, itu bukan demo atau parade partai politik ko. Itu kerjaannya Arief Muhammad"

SuaraKalbar.id - Nama Arief Muhammad kembali hangat menjadi perbincangan publik hari ini karena kembali membagikan 30 motor vespa hasil kolaborasi bersama Prepp Studio kepada para masyarakat yang berlokasi di Jakarta.

Melalui postingan Instagramnya, Arief Muhammad tampak membagikan moment masyarakat yang membanjiri showroom Prepp Studio dengan seragam merah yang seperti 'membanjiri' kota Jakarta hari ini.

"Hajatan hari ini ngeri banget antusiasmenya. Beberapa jam sebelum acara dimulai, ramainya udah begini. Yang datang juga macem-macem. Ada ang dari Jakarta, banyak juga yang dari luar Jakarta," tulis Arief Muhammad.

Pembagian motor vespa secara gratis tersebut diketahui sudah diinfokan beberapa hari sebelum kegiatan hari ini berlangsung sehingga banyak netizen yang didapati berasal dari luar kota Jakarta.

Baca Juga: Detik-detik Wanita Gagal Curi Tabung Gas Elpiji 3 Kg, Malah Terjatuh Dikejar Pemilik

Melalui unggahan story Instagram Arief Muhammad, ia menyatakan terdapat juga peserta yang rela membeli tiket penerbangan dari kota Pontianak untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Tadi ada yang story di bandara, dari ... Pontianak..," ujar Arief Muhammad.

Selain itu, Arief Muhammad juga menyatakan kegiatan pembagian motor vespa gratis tersebut tentu tak diberikan secara langsung namun dibuat seperti sistematis games/permainan, dimana para peserta harus mampu memecahkan teka-teki yang tersebar di Jakarta hari ini.

Kegiatan tersebut rencananya diadakan selama 3 hari selama hari libur pada tanggal 26, 28 dan 29 Mei 2022.

Tak sampai disitu, nama Arief Muhammad ternyata juga menduduki trending topik Twitter hari ini. Banyak netizen yang memuji kecerdikan dan kebaikan influencer yang sering berbagi tersebut.

Baca Juga: Link Streaming Misa Kenaikan Isa Almasih 2022 di Gereja Katedral Jakarta Sore Ini

"Gila gue sampe merinding liat antusias yang ikutan, Arief Muhammad emang gokil abissss," ketik seorang netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait