facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Hilang Hingga Dikaitkan dengan Hal Mistis, Dokter Ini Akhirnya Ditemukan Sedang Bersama Perempuan di Penginapan

Bella Jum'at, 27 Mei 2022 | 14:34 WIB

Sempat Hilang Hingga Dikaitkan dengan Hal Mistis, Dokter Ini Akhirnya Ditemukan Sedang Bersama Perempuan di Penginapan
Dr.Faisal saat ditemukan tengah berduaan dengan seorang perempuan di sebuah penginapan (Instagram/@andreli_48)

"Hahaha ..ingat min, keluarga nya yang cewek teriak-teriak nyariin dia di bawah batu besar itu. Ternyata hilangnya pergi enak-enak ya min"

SuaraKalbar.id - Seorang dokter bernama Faisal beberapa waktu lalu yang sempat mengegerkan publik karena menghilang secara misterius kini telah ditemukan disebuah penginapan di Kabupaten Buol, Sulawesi tengah pada Sore hari (26/5).

Kabar ditemukannya Faisal oleh Polsek Palele itu lantas menjadi perbincangan publik dengan beredarnya video rekaman saat pengamanan dokter tersebut, salah satunya lewat akun sosia media Instagram @andreli_48.

"Masih ingat Dokter Faizal yang beberapa waktu lalu diberitakan hilang di culik penunggu batu. Alhamdulillah petualangan detektif dr. Faisal berakhir di Paleleh." tulis akun tersebut pada keterangan unggahannya (5/27).

Dalam keterangannya, akun tersebut juga menuliskan bahwa Dr. Faisal mengendarai mobil yang masih menggunakan nomor polisi dealer dan bersama seorang perempuan.

Baca Juga: Uu Ruzhanul Ulum Ajak Seluruh Warga Jawa Barat Doakan Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz Ditemukan Selamat

"Saat ini sedang diamankan di wilayah Kepolisian Buol di wilayah bagian Timur Buol, beliau mengendarai sebuah mobil yang masih menggunakan nopol Dealer dan bersama dengan seorang perempuan. Kita tunggu info berikutnya"

Dalam video yang beredar, Faisal terlihat dalam keadaan sehat. Selain itu, terlihat pula seorang perempuan yang menemaninya diatas sebuah ranjang yang diketahui bernama Husniati Subaer.

Video tersebut pun segera dibanjiri komentar netizen yang mengikuti kasus teresebut.

"Penunggu batunya cewek yah min" tulis seorang netizen.

"tuh kan... Gw bilang juga apa. Kasian hantunya kena fitnah mulu" tulis akun lainnya.

Baca Juga: Viral Foto Jadul Tahun 1940, Cantiknya Paras Penjual Cabe Ini Jadi Sorotan

"Hahaha ..ingat min, keluarganya yang cewek teriak-teriak nyariin dia di bawah batu besar itu. Ternyata hilangnya pergi enak-enak ya min" ungkap akun lain mengingat peristiwa tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait