facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lakukan Pelecehan ke Pengendara Jalan, Dua Bocah Ini Tuai Kecaman Netizen: Ada yang Nyuruh

Bella Jum'at, 10 Juni 2022 | 12:04 WIB

Lakukan Pelecehan ke Pengendara Jalan, Dua Bocah Ini Tuai Kecaman Netizen: Ada yang Nyuruh
Bocah usil lakukan pelecehan pada pengguna jalan (Twitter/@ughawesome1)

itu biasanya ada yang nyuruh, orangnya sembunyi. Nanti keluar kalo misal, sibocil dikaplok atau lu jewerin. nah endingnya lu dimintai duit, dulu pernah gini pas di Surabaya

SuaraKalbar.id - Dua bocah tuai kecaman netizen usai video mereka lakukan pelecehan kepada perempuan pengendara motor viral di sosial media Twitter (9/6).

Melalui akun @ughawesome1 yang mengunggah video tersebut, terlihat bocah-bocah itu yang tampak usil dengan pengendara perempuan yang tengah berhenti menunggu lampu merah yang berlokasi di perempatan arah Sukajadi, Bandung.

Pengendara yang juga membonceng teman perempuannya tersebut tampak diganggu dengan dicolek-colek, disentuh beberapa bagian tubuhnya, bahkan seorang bocah lainnya tampak lancang mencium bokong perempuan yang dibonceng tersebut.

Dari belakang, sang perempuan yang dibonceng terlihat tak senang dan beberapa kali menegur para bocah itu.

Baca Juga: Wanita Ini Fotokopi Uang Rp10 Ribu, Hasilnya Bikin Heboh TikTok

Namun terlihat tak bersalah, kedua bocah tersebut tetap kegirangan mengisengi sang pengendara motor dan kemudian berlalu pergi.

"Hati hati buat cewe-cewe yang lewat di perempatan yang mau ke arah Sukajadi (Bandung), barusan depan mata gue dua cewe di gangguin anak kecil, di ciumin, di pegang sampe di toel-toel, sumpah ganggu banget, hati-hati guys," tulis @ughawesome1 dalam unggahannya.

Video tersebut lantas viral dan menarik perhatian publik, banyak netizen yang mengecam sikap tak terpuji yang dilakukan kedua bocah tersebut.

"Kalo gue diposisi itu, bocahnya begitu kelakuannya. Gue turun. Gue keplak pake helm bodo amat nangis. Nakal banget anjir ya Allah amit amit kesel," tulis netizen.

"Maaf, kalo gw yang digituin kalo gak tangan, ya paling kaki gw nendang. Mohon maaf aja yee, anak kecil kok kurang ajar!? Persetan dengan 'maklum namanya juga anak kecil'," kecam netizen.

Baca Juga: Ayah Diajak Foto Bareng di Hari Ulang Tahun Anak, Endingnya Malah Bikin Kesal

Selain itu, ada pula netizen berpendapat bahwa hal tersebut merupakan sebuah modus karena ada orang dibalik para bocah itu yang menyuruh melakukan tindakan tersebut dengan sengaja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait