facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raih Kemenangan Adu Tinju dengan Winson Reynaldi, El Rumi Dapat Apresiasi Pemuda Pancasila

Bella Senin, 13 Juni 2022 | 11:09 WIB

Raih Kemenangan Adu Tinju dengan Winson Reynaldi, El Rumi Dapat Apresiasi Pemuda Pancasila
Tangkapan Layar El Rumi menang melawan Winson Reynaldi (Vidio.com)

El Rumi berhasil merebut PP dari Winson

SuaraKalbar.id - Setelah menanti pertandingan cukup lama, akhirnya El Rumi berhasil memukul kalah Winson Reynaldi pada pertandingan Holywings Sport Show yang diadakan di Holywings Club V Gatsu, Jakarta pada hari Minggu malam (12/6).

Pertandingan sengit antara putra Ahmad Dhani melawan Winson tersebut menghabiskan total 3 ronde lamanya dengan saling berbalas pukulan dan serangan yang turut disiarkan langsung melalui aplikasi live streaming.

Pada ronde 1 dan 2, Winson berhasil menjatuhkan lawannya, namun tampak tak mau menyerah, El Rumi terus bangkit dan kembali berusaha memberikan serangan pada Winson.

Berlanjut hingga ke ronde 3, El Rumi terlihat berhasil bangkit dan memberikan pukulan kearah Winson. Tak selang beberapa lama pada menit kedua, El Rumi lantas memanas dan memberikan pukulan bertubi-tubi pada wajah Winson.

Baca Juga: Kalah Adu Tinju dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy: Aku Lawan Monster

Serangan El Rumi tersebut lantas membawa kemenangan bagi dirinya karena berhasil mengalahkan Winson sampai TKO (Technical Knockout).

Setelah wasit memutuskan kemenangan El Rumi, Ahmad Dhani dan saudaranya, Al Ghazali kemudian naik ke atas ring merayakan keberhasilan El Rumi.

Tak hanya itu, ternyata perwakilan Pemuda Pancasila juga turut naik keatas panggung memberikan apresiasi kepada El Rumi yang akhirnya menjadi sorotan netizen.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun sosial media Twitter @theliar2, terlihat pemilik akun tersebut membagikan video yang menunjukkan pihak Pemuda Pancasila memberikan apresiasi atas kemenangan El Rumi dengan memberinya baju bercorak khas Pemuda Pancasila.

"El Rumi berhasil merebut PP dari Winson," tulis @theliar2.

Baca Juga: Dinar Candy Ngaku Takut Dada Kena Pukul Nikita Mirzani: Soalnya Implan

Selain itu, kehadiran Pemuda Pancasila juga menarik perhatian netizen lain yang akhirnya membuat cuitan di Twitter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait