facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Petugas Kebersihan Mall Bersihkan Sepatu Pengunjung Sambil Jongkok, Wanda Ponika Beri Klarifikasi

Bella Senin, 13 Juni 2022 | 12:26 WIB

Viral Petugas Kebersihan Mall Bersihkan Sepatu Pengunjung Sambil Jongkok, Wanda Ponika Beri Klarifikasi
Klarifikasi pihak pengunjung dari video viral petugas kebersihan bersihkan sepatu dengan berjongkok (Instagram/@wandaponika)

Nah itukan area di luar mall (di samping) dimana pengunjung boleh bawa doggy. Si adek keinjek eek doggy. Gak jauh dari situ ada office boy mall lagi nyapu eek doggy

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu seorang pengunjung Mall viral di sosial media usai seorang petugas kebersihan Mall berjongkok membersihkan sepatu yang tengah ia pakai dan kemudian direkam secara diam-diam oleh pengunjung lain.

Rekaman video tersebut kemudian dibagikan lewat media sosial TikTok oleh sang perekam dan menyebutkan seolah petugas kebersihan tersebut diperintah oleh pengunjung itu untuk membersihkan sepatunya.

"Ga tega banget liatnya, mungkin dia kerjanya memang bersihin Mall, tapi (bukan) tugas dia buat bersihin sepatu mbanya," tulis pemilik video.

Video itu kemudian sangat viral dan menarik begitu banyak perhatian netizen dari berbagai sosial media hingga mengecam pengunjung dalam video itu.

Baca Juga: Lagi Naik Wahana Dufan, Cewek Ini Sempat-sempatnya Balas Email Kantor

Berselang beberapa hari, seorang perempuan yang mengaku ibu dari pengunjung dalam video itu kemudian menghubungi Wanda Ponika, seorang Perancang Perhiasan terkenal yang beberapa waktu lalu turut mengunggah video viral tersebut.

Dalam unggahan Instagram Story Wanda, terlihat ibu tersebut memberikan klarifikasi bagaimana kejadian dalam video tersebut dapat terjadi.

"Nah itukan area di luar mall (di samping) dimana pengunjung boleh bawa doggy. Si adek keinjek eek doggy. Gak jauh dari situ ada office boy mall lagi nyapu eek doggy...," ujar klarifikasi sang ibu.

Mendapati kejadian tersebut, anaknya lantas bertanya pada pihak petugas kebersihan perihal keran untuk membersihkan sepatunya, namun sayangnya sang petugas mengucapkan tak ada keran disekitar mall sehingga petugas tersebut menawarkan temannya untuk membersihkan sepatu pengunjung tersebut.

Melihat sang petugas membawa sikat untuk lantai, sang pengunjuk lantas menerima tawaran para petugas dan berniat meminjam sikat tersebut untuk membersihkan sendiri, namun petugas itu kembali menawarkan diri untuk membantu dan tetap menyuruhnya menggenakan sepatu tanpa dilepas.

Baca Juga: Viral Video Seorang Wanita Pukul 2 Bocah Laki-laki, Warganet Bereaksi Keras

"Putri saya mau lepas sepatunya... si masnya bilang 'mbak jangan lepas sepatunya, pakai aja sepatunya. Mbak angkat dan saya sikatin', si kakaknya juga bilang 'jangan mas', tapi si masnya bilang 'mbak repot sikat sendiri'. Akhirnya dia yang sikatin," ujar ibu dari pengunjung tersebut menjelaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait