facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sindir Irfan Hakim 'Drama' saat Bikin Konten Challenge Sampai Dilarikan Ke Rumah Sakit, Tanboy Kun Minta Maaf

Denada S Putri Jum'at, 17 Juni 2022 | 17:12 WIB

Sindir Irfan Hakim 'Drama' saat Bikin Konten Challenge Sampai Dilarikan Ke Rumah Sakit, Tanboy Kun Minta Maaf
Kolaborasi Irfan Hakim dan Tanboy Kun sebelum dilarikan ke rumah sakit. [YouTube/Tanboy Kun]

"Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gosip Instagram..."

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu, Irfan Hakim sempat membuat heboh sosial media usai dirinya membuat konten challenge atau tantangan memakan keripik pedas bersama Youtuber Tanboy Kun.

Demi kolaborasinya bersama Tanboy Kun, Irfan Hakim dan seorang rekan anggota crewnya memberanikan diri untuk melakukan tantangan memakan keripik super pedas dan satu sendok saus cabai, yang berujung membuat ia dilarikan ke rumah sakit bersama rekannya itu.

Beberapa hari usai kejadian tersebut, Tanboy Kun tampak memberikan beberapa sindiran kepada Irfan Hakim lewat beberapa sosial medianya. Karena ia merasa dihujat oleh penggemar Irfan Hakim. 

Sempat di screenshot dan tersebar bebas di sosial media, Tanboy Kun terlihat membalas komentar netizen dan menyebut bahwa Irfan Hakim terlalu 'berdrama' atas kejadian yang ia alami.

Baca Juga: Irfan Hakim Murka Dibilang Drama, Tanboy Kun Akhirnya Minta Maaf Tapi Belum Dibalas

"Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gosip Instagram, tapi yang paham juga banyak, dan sebelum ngonten udah gua tanya berkali-kali kalo gak kuat jangan maksain, dan sebenernya mah masuk RS bentar doang kek numpang tidur, abis itu kita bikin konten lagi, tapi ya artisna wajib kudu banget bikim thumbnail dan ngedit video di dramatisir, ditambah akun gosip manas-manasin, dan artisnya juga gak kenapa-kenapa dari hari itu juga dan udah tawa-tawa pasti liat konten ini," sindir Tanboy Kun.

Selain itu lewat Instagram story, Tanboy Kun sempat menyebutkan bahwa Irfan Hakim tak bisa makan tanpa membuat drama.

"Gak drama, gak makan," tulis Tanboy Kun.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Irfan Hakim lantas mengunggah video teguran terhadap Tanboy Kun dalam kanal YouTube. Karena dinilai mencoreng namanya dan menyebarkan fitnah.

"Ketika elu coreng nama gue untuk memperbaiki nama baik lu katanya, lu berhadapan ama gue. Lu salah orang bro, istri gue lu fitnah. Uh, gak fitnah, gak makan kayaknya lu," ujar Irfan Hakim dalam videonya.

Baca Juga: Drama Sumika Sumire: Seorang Nenek yang Menjadi Muda Kembali

Irfan Hakim tampak geram dengan tudingan bahwa dirinya terlalu berlebihan atas kejadian kemarin padahal kenyataannya ia sampai dilarikan ke rumah sakit dan dirawat secara intensif.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait