facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diprotes Netizen Sering Nyanyi Sambil Perlihatkan Ketiak, Nicky Kay Vokalis Okaay Minta Dibawakan Rantai

Denada S Putri Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:00 WIB

Diprotes Netizen Sering Nyanyi Sambil Perlihatkan Ketiak, Nicky Kay Vokalis Okaay Minta Dibawakan Rantai
Penampilan Nicky Kay di Bengkel Space SCBD. [Instagram/@weare.okaay]

"Nyanyi dikit angkat ketek," tulis netizen.

SuaraKalbar.id - Nicky Kay, salah satu anggota dari Grup Band Duo Okaay bersama dengan Okin ini, beberapa waktu lalu menjadi perbincangan hangat netizen sosial media TikTok.

Dalam unggahan akun TikToknya, Kay tampak menanggapi komentar seorang netizen yang menyebutkan dirinya sering mengangkat tangan dan memamerkan ketek ketika sedang manggung.

"Nyanyi dikit angkat ketek," tulis netizen, dikutip Sabtu (18/6/2022).

Menanggapi hal tersebut, lantas Kay langsung menanggapi komentar itu dalam bentuk video.

Baca Juga: Berat Badan Naik, Penggemar dan Netizen Akui Liz IVE Semakin Menggemaskan

Dalam video tersebut, Kay menyebutkan bahwa hal tersebut ia lakukan karena terbawa suasana atas keseruan saat dirinya tampil bersama para rekannya tersebut.

"Lebih kebawa euphoria sih sebenernya, karena sering gak nyangka gitu, crowdnya bagus, yang datang pada happy, akunya juga ikutan happy," ujarnya.

Selain itu, iseng menanggapi komentar tersebut, Kay juga memberikan saran kepada netizen yang mempermasalahkan hal tersebut dengan membawa dan mengikatnya dengan rantai akan ia tak tampil dengan mengangkat tangannya tersebut.

"Terus kek aku tuh bingung harus ngapain gitu, mungkin besok-besok boleh dong tolong bawain rantai biar aku gak angkat ketek terus gini ya," sebut Kay sambil mengangkat tangannya.

Netizen lain yang melihat komentar soal gaya manggung Kay yang senang mengangkat tangan tersebut, lantas meminta Kay untuk tak mempedulikan komentar yang dinilai tak penting tersebut lewat kolom komentar.

Baca Juga: Dicibir Punya Mobil Tesla tapi Rumahnya Kecil, Pria Ini Tunjukkan Isi Huniannya

"Cuek aja kay, audience juga kebawa enjoy kalo yang di stage enjoy. biar jadi ciri khas lo juga. just be you!" ketik netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait