facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ria Ricis Masih Aktif Olahraga di Usia Kehamilan 32 Minggu, Bikin Netizen Ngilu!

Bella Minggu, 19 Juni 2022 | 10:40 WIB

Ria Ricis Masih Aktif Olahraga di Usia Kehamilan 32 Minggu, Bikin Netizen Ngilu!
Ria Ricis memasuki usia kehamilan 32 minggu (Instagram/@riaricis1795)

Tapi gak sampe angkat-angat kaki sampe segitunya juga kali mbak icis

SuaraKalbar.id - Memasuki usia kehamilan 32 minggu, selebgram Ria Ricis terlihat masih sangat aktif melakukan berbagai aktifitas olahraga dan ia bagikan ke sosial media.

Lewat akun sosial media Instagram @lambegosiip yang turut mengunggah ulang aktifitas olahraga Ricis, terlihat dirinya yang sangat aktif dan bahagia melakukan berbagai gerakan olahraga.

Dalam video yang dibagikan, Ria Ricis terliat menggenakan setelan olahraga merah muda dan hanya berolahraga dalam ruangan. Namun meskipun demikian, hal itu tak menghalangi semangatnya yang terlihat dari berbagai olahraga yang ia lakukan, mulai dari menggunakan berbagai alat olahraga hingga melakukan split.

Unggahan tersebut lantas menarik banyak perhatian publik, banyak netizen yang menjadikan aktifitas aktif Ricis dalam melakukan olahraga saat usia kandungannya 32 minggu tersebut menjadi pro kontra.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Dapat Smartphone Bekas Teman, Ekspresi Bahagianya Bikin Haru

Sebagian netizen mengaku cukup ngilu dengan apa yang dilakukan Ricis dan dinilai terlalu berlebihan karena sangat aktif sehingga takut membahayakan sang calon bayi dalam perutnya.

"Ngilu liat aktifitas ricis selagi hamil. Mudah-mudahan kandungannya kuat ya," tulis netizen.

"Tapi gak sampe angkat-angat kaki sampe segitunya juga kali mbak icis, aku ngilu liatnya. Tinggi amat takut aja ada apa-apa sama calon bayinya," tulis netizen.

"Yang liat ngilu," tambah netizen.

Selain itu, ada pua netizen yang membela sikap aktif Ricis yang dinilai tak malah untuk ia lakukan demi bisa melakukan persalinan normal dan menjaga kesehatan tubuhnya.

Baca Juga: Terungkap! Ini Identitas Dua Orang Di Balik Viral Acara Berbau Sensual 'Bungkus Night Vol.2'

"Ini bentuk ikhtiar dia yang mau lahiran normal,,, kalau pun dia berolahraga seperti ini, dia sudh konsultasi sama dokternya," bela netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait