facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Menghadapi Panya Uthok, Daud Yordan Latihan Siang Malam Meski di Hari Libur

Bella Minggu, 19 Juni 2022 | 20:33 WIB

Jelang Menghadapi Panya Uthok, Daud Yordan Latihan Siang Malam Meski di Hari Libur
Daud Yordan intensifkan latihan di kampung halamannya di Kayong Utara sebagai persiapan menjelang pertandingannya melawan petinju asal Thailand yang rencananya akan digelar di Jakarta. (Foto ANTARA/HO-Istimewa)

Kita latihan terus tanpa henti di Kayong Utara, siang dan malam biasanya kita tetap latihan,

SuaraKalbar.id - Daud Yordan dijadwalkan akan menghadapi petinju asal Thailand Panya Uthok pada 1 Juli mendatang yang digelar MPRO Evolution Fight Series di Balai Sarbini Jakarta.

Demi bisa menyambut Panya Uth ok di ring tinju dengan keadaan terbaik, Daud Yordan memanfaatkan waktunya untuk terus berlatih meski di hari libur.

"Kita latihan terus tanpa henti di Kayong Utara, siang dan malam biasanya kita tetap latihan," ungkap salah satu putra terbaik Kalimantan Barat itu di Sukadana, Ahad.

Latihan yang dijalani di kampung halamannya itu didampingi langsung oleh dua orang pelatih lokal Edin Diaz dan Tri Vernadez.

Baca Juga: Thailand Legalkan Ganja, Kepala BNN: Itu Negara Lain, Di Indonesia Tidak Ada!

Dalam pertandingan menjamu Panya Uthok, Petinju Indonesia tersebut akan mempertahankan gelar WBC Asia Boxing Council Silver lightweight.

Menurutnya, dukungan pun terus mengalir baik dari pemerintah, partisipan, terlebih keluarga besarnya yang selama ini terus setia memberikan semangat di setiap pertandingan.

"Istri saya tercinta biasa hadir di setiap pertandingan, dan pertandingan saya kali ini ia juga rencananya kembali memberikan semangat langsung," ujar Daud. Antara

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait