facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berkunjung dan Dukung Pendekar United di Pontianak, Atta Halilintar Puji Suasana Futsal GOR Pangsuma

Bella Senin, 20 Juni 2022 | 09:30 WIB

Berkunjung dan Dukung Pendekar United di Pontianak, Atta Halilintar Puji Suasana Futsal GOR Pangsuma
Atta Halilintar menonton pertandingan Pro Futsal League 2021 (Instagram/@bolalobgutsal)

Atmosphere Futsal Pangsuma salah satu yang terbaik di Indonesia

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu selebriti Atta Halilintar berkunjung ke kota Pontianak untuk menonton langsung Pendekar United bertanding di GOR Pangsuma pada Minggu kemarin (19/6).

Lewat beberapa unggahan cerita Instagramnya, Atta tampak memberikan dukungan kepada club futsal miliknya tersebut yang tengah bertanding mengikuti ajang Pro Futsal League 2021.

Atta terlihat sangat bersemangat dan sempat memberikan selebrasi dengan menyilangkan kedua tangannya setelah beberapa kali Pendekar United dapat mencetak skor ke gawang lawan dan akhirnya berhasil menang melawan Sadakata.

Duduk pada tribun atas, Atta Halilintar tampak duduk disebelah Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono ketika menonton ajang pertandingan tersebut.

Baca Juga: 7 Lagu Terpopuler Banyak Dicari di 2021 ada BTS hingga Denny Caknan

"Walikota terima kasih banyak, sukses selalu futsal Indonesia," ucap Atta Halilintar pada Edi Kamtono.

"Iya, semoga futsal semakin maju," ucap Edi Kamtono menanggapi pernyataan Atta Halilintar.

Menonton langsung pertandingan futsal yang berlokasi di GOR Pangsuma, Atta mengakui bahwa kota Pontianak merupakan salah satu yang memiliki suasana pertandingan futsal terbaik di Indonesia.

"Terima kasih, saya pamit dulu. Sampai jumpa lain waktu. Atmosphere Futsal Pangsuma salah satu yang terbaik di Indonesia," ujar Atta Halilintar dalam salah satu cerita Instagramnya.

Selain itu, Atta juga mengakui dirinya jatuh cinta pada Kota Pontianak karena ternyata di Kota Khatulistiwa tersebut memiliki cukup banyak pendukung Pendekar United yang terlihat dari antusias para penonton ketika mendukung Pendekar United melawan Sadakata sebelumnya.

Baca Juga: Biar Tak Ragu dengan Kehalalannya, Pedagang di Pontianak Namakan Usahanya dengan Kwetiau Sapi Mualaf Ahuang

"Pontianak saya jatuh cinta. Alhamdulillah 4 Point. Maaf ya kalau kami ada salah selama bertamu kesini. Sampai jumpa lagi Pangsuma disini kami merasa seperti di rumah. Berbenah lagi untuk minggu depan," ucap Atta dalam unggahan terbarunya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait