facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terjadi Lagi! Ponton Tabrak Rumah Warga Kubu Raya Hingga Dapur Rusak Parah

Bella Selasa, 21 Juni 2022 | 14:21 WIB

Terjadi Lagi! Ponton Tabrak Rumah Warga Kubu Raya Hingga Dapur Rusak Parah
Rumah warga bagian dapur hancur ditabrak ponton (Instagram/@pontianakmediaa)

salah satu rumah warga yang berwarna orange tampak mengalami kerusakan dengan keretakan yang cukup parah pada dindingnya serta area belakang yang merupakan bagian dapur hancur

SuaraKalbar.id - Setelah beberapa waktu lalu warga dihebohkan dengan ponton yang menabrak sebuah kapal tugboat kapal motor di Dermaga Kelenteng Sukalanting, kini kejadian yang sama kembali terjadi di Kampung Arang, Gang Tiga Saudara, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya pada Selasa pagi (21/6).

Lewat video yang dibagikan oleh akun sosial media Instagram @pontianakmediaa, terlihat video dapur milik beberapa rumah warga yang berlokasi di tepian sungai tampak remuk dan hancur akibat ditabrak oleh ponton.

Dalam video tersebut terlihat salah satu rumah warga yang berwarna orange tampak mengalami kerusakan dengan keretakan yang cukup parah pada dindingnya serta area belakang yang merupakan bagian dapur hancur berkeping-keping dengan perabotan yang bertebaran.

Selain itu, rumah sebelah yang berwarna biru tampak mengalami kerusakan yang sama dengan genteng yang tampak ambruk akibat ditabrak oleh ponton yang berada diperairan sungai Kapuas tersebut.

Baca Juga: Ingin Istri Kerja, Ringgo Agus Rahman Bercita-cita Jadi Bapak Rumah Tangga

"Tuh yang nabrak tongkang (ponton). Luar biasa, habis dapur orang," sebut pria yang merekam video.

Sejak tulisan ini dimuat, belum diketahui penyebab pasti terkait ponton yang menabrak rumah warga tersebut karena belum ada klarifikasi pasti dari pihak terkait.

Kontributor: Maria

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait