facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jordi Onsu dan Ayu Ting-Ting Dicurigai Sedang Dekat, Video Ivan Gunawan Akui Belum Tertarik Menikah Viral Kembali

Bella Selasa, 21 Juni 2022 | 18:25 WIB

Jordi Onsu dan Ayu Ting-Ting Dicurigai Sedang Dekat, Video Ivan Gunawan Akui Belum Tertarik Menikah Viral Kembali
Ivan Gunawan akui tak prioritaskan menikah dalam hidupnya (Instagram/@ivan_gunawan).

Tapi satu sisi aku bilang sama Ayu, 'sekarang pernikahan itu belum menjadi sebuah rioritas untuk aku, aku gamau nyakitin hati kamu karena aku gak fokus tentang perkawinan'

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu sosial media dihebohkan dengan Jordi Onsu yang berikan kejutan ulang tahun pada penyanyi dangdut terkenal Ayu Ting-Ting.

Dalam video yang beredar, Jordi Onsu dan Ayu Ting-Ting bahkan sempat dicurigai tengah saling menjalin kasih karena terlihat sangat mesra ketika perayaan ulang tahun Ayu Ting-Ting tersebut.

Kedekatan kedua selebriti Indonesia tersebut ternyata juga turut menyeret seorang selebriti sekaligus desainer Ivan Gunawan yang sebelumnya memang sudah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting-Ting.

Bahkan, baru-baru ini video podcast yang dilakukan Ivan Gunawan bersama Grace Tahir kembali viral akibat hebohnya hal tersebut, padahal podcast tersebut sudah direkam dan dibagikan pada tanggal 13 Mei bulan lalu.

Baca Juga: Soal Pembukaan ASEAN Para Games, Ini Bocoran dari Gibran Rakabuming Raka

Lewat akun sosial media Instagram @lambegosiip, potongan video podcast tersebut menunjukkan Ivan Gunawan yang mengakui belum tertarik untuk menikah meskipun saat itu tengah dekat dengan Ayu Ting-Ting.

"Banyak yang jodoh-jodohin pengen aku married (menikah) dan segala macam. Tapi satu sisi aku bilang sama Ayu, 'sekarang pernikahan itu belum menjadi sebuah prioritas untuk aku, aku gamau nyakitin hati kamu karena aku gak fokus tentang perkawinan, banyak yang mau aku urusin'," ujar Ivan Gunawan.

Ivan menjelaskan menikah bukan tujuan yang saat ini ingin ia raih walau mengetahui hal tersebut merupakan keharusan dalam agamanya.

Selain itu Ivan Gunawan juga menambahkan ia dan Ayu tak sedang berada dalam status pacaran seperti yang dianggap oleh publik namun hanya sebatas teman yang sangat baik.

Video tersebut kemudian lantas kembali menarik perhatian publik, banyak netizen yang akhirnya paham dan tak menuduh Ayu yang menolak untuk menikah dengan Ivan namun ternyata sebaliknya.

Baca Juga: Jordi Onsu Lengket dengan Ayu Ting Ting, Pernyataan Lawas Ivan Gunawan Disorot Lagi

"Tuh liat selalu Ayu yang disalahin di bully gamau sama ivan, padahal ivan sendiri yang bilang," ujar netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait