facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Lagi Asik Makan Nasi Padang Malah Dilempar Sampah Sama Teman, Netizen Meradang!

Bella Rabu, 22 Juni 2022 | 14:28 WIB

Viral, Lagi Asik Makan Nasi Padang Malah Dilempar Sampah Sama Teman, Netizen Meradang!
Seorang pria diisengi oleh temannya dengan melempar sampah ke makanan yang tengah dimakan (TikTok/@rangganyapipi17)

Tak berjumlah sedikit, sampah yang dilempar tersebut nampak berjumlah banyak hingga menutupi hampir seluruh bungkus nasi.

SuaraKalbar.id - Saat asik menyantap makanan dan tiba-tiba diganggu oleh teman tentu bukan hal yang menyenangkan, mungkin hal itu yang dirasakan oleh seorang pengguna sosial media TikTok baru-baru ini (20/6).


Lewat unggahan akun TikTok @rangganyapipi17, tampak terlihat tangan seorang pria yang tengah mencoba menghabiskan nasi padang bungkus yang ia santap.


Sambil merekam dengan salah satu tangan yang lainnya, pria yang merekam tersebut mencomot nasi padang dengan tangan lain dan menikmati makanannya.


Saat ingin kembali mencomot nasi yang masih tersisa di bungkus makanannya tersebut, dengan tega orang lain yang diduga adalah temannya tersebut melempar setumpuk sampah daun kering ke makanan yang belum habis itu karena iseng.

Baca Juga: Pasang Tulisan Tak Biasa, Aksi Warung Bakso Babi Ini Dipuji Warganet: Jujur Banget


Tak berjumlah sedikit, sampah yang dilempar tersebut nampak berjumlah banyak hingga menutupi hampir seluruh bungkus nasi.


Mendapati hal tersebut, tangan sang pria tersebut terlihat hanya mampu terdiam mendapati nasinya sudah tertutupi oleh sampah-sampah.


Dalam unggahannya itu, ia mengakui awalnya hanya ingin membuat unggahan story sosial media saat dirinya tengah makan.


"Niatnya bikin story," ujar pemilik akun TikTok itu dengan emoticon sedih.


Unggahan tersebut lantas menarik banyak perhatian publik, banyak netizen yang mengecam perbuatan teman pria tersebut yang dinilai tidak sopan karena membuat candaan di luar batas.

Baca Juga: 5 Dampak Negatif dari Mengonsumsi Makanan Pedas Secara Berlebihan


"paling gabisa sih gua diginiin, mau siapapun itu yg bercandain. biarpun gua suka bercanda, tapi ga semua hal bisa dibercandain," marah netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait