facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Naik Motor Bertiga, Satu Pelajar SMP Tewas di Tempat Setelah Terjatuh di Bawah Jembatan

Chandra Iswinarno Jum'at, 24 Juni 2022 | 15:08 WIB

Gegara Naik Motor Bertiga, Satu Pelajar SMP Tewas di Tempat Setelah Terjatuh di Bawah Jembatan
Ilustrasi kecelakaan maut pengendara motor. [Antara]

Seorang siswi SMP tewas di tempat, setelah motor yang ditumpanginya bertiga jatuh ke bawah jembatan.

SuaraKalbar.id - Nasib nahas dialami seorang siswi SMP di Kabupaten Kupang yang tewas saat berboncengan naik motor. Pasalnya kendaraan roda dua tersebut ditumpanginya bersama dua siswi lainnya.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Jalan Timor Raya Kilometer 21 Desa Oebelo Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Prety Cintia Dami (12) dikabarkan meninggal di tempat setelah motor yang mereka tumpangi terjatuh di bawah jembatan. Sementara pengendara motor berinisial AAB (14) dan satu penumpang lainnya Britny (14) mengalami luka parah.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto saat dikonfirmasi Jumat (24/6/2022).

“Satu orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka,” ujarnya seperti dikutip Digtara.com-jaringan Suara.com.

Baca Juga: Detik-detik Polisi Evakuasi Lima Korban Meninggal Pada Kecelakaan Kereta Api di Sergai, Dibawa Pakai Mobil Bak

Diketahui, saat mengendarai motor Honda Scoopy bernomor DH 6859 BZ, dua siswi dan satu siswa SMP tersebut tidak menggunakan helm.

Kasus tersebut kini sudah ditangani Anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Kupang melalui laporan polisi nomor LP/A/166/VI /2022/SPKT SAT LANTAS/POLRES KUPANG/POLDA NTT, tanggal 24 Juni 2022.

Dari kronologis yang dihimpun, sepeda motor tersebut dikendarai AAB membonceng Prety dan Britny melaju dari arah Desa Tanah Merah menuju Desa Tuapukan, Kecamatan Kupang Tengah. Saat di tempat kejadian, pengendara sepeda motor hilang kendali dan kemudian bergerak keluar bahu jalan sebelah kiri.

Akhirnya, sepeda motor dan pengendara serta penumpang sepeda motor kemudian terjatuh ke bawah jembatan. Alhasil, pengendara sepeda motor dan penumpangnya mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di RSUD Naibonat.

Sementar Prety meninggal dunia serta sepeda motor yang terlibat mengalami kerusakan. Kondisi terkini, AAB mengalami luka robek pada pelipis mata kiri, luka robek pada pipi kiri, mata kiri lebam, mengalami patah tulang tangan kiri dan luka robek pada dahi.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan Maut Kereta Api dan Minubus Tewaskan Lima Orang di Sergai

Sementara itu, Britny yang juga tidak memakai helm mengalami luka robek pada dagu kanan, luka robek pada bibir bagian bawah, lebam pada kedua mata dan mengeluarkan darah dari hidung.

Sedangkan, Prety yang juga tidak memakai helm mengalami luka lecet pada paha kanan, mengeluarkan darah dari hidung, bengkak pada dahi dan meninggal dunia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait