facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Caesar Hito Pernah Alami Gangguan Mental, Miliki Ketakutan Berlebih Hingga Menyimpan Sampah ke Lemari

Bella Jum'at, 24 Juni 2022 | 18:27 WIB

Caesar Hito Pernah Alami Gangguan Mental, Miliki Ketakutan Berlebih Hingga Menyimpan Sampah ke Lemari
Caesar Hito [Instagram]

Bahkan kek yang gua liat, di jalan gitukan ada sampah, gue pungut gue taroh di lemari buku. Aneh, aneh banget

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu Caesar Hito dan istrinya, Felicya Angelista hadir menjadi bintang tamu pada sebuah kanal YouTube.

Dalam kanal YouTube tersebut, Hito membahas mengenai dirinya yang semasa kecil saat kelas 4 SD pernah mengalami gangguan kesehatan mental.

"Aku udah punya ketakutan sejauh itu. Gatau datangnya dari mana. Pikiran-pikiran yang sangat aneh, gak masuk diakal deh," ujar Hito.

Hito menyebutkan dirinya mengalami ketakutan mengenai hal-hal yang sepele yang harusnya belum harus ia pikirkan.

Baca Juga: Bakal Ulang Tahun Ke-48 Tahun, Intip 5 Film Terbaik Karisma Kapoor

Bahkan, Hito menyebutkan ia pernah mengalami ketakutan dengan sayang membuang sampah-sampah hingga membuat ia memilih menyimpan sampah tersebut di lemari bukunya.

"Sampai gua makan ciki, snack-snack gitu ya, kek ngerasa sayang aja nih sampah harus dibuang. Itukan sampah ya. Jadi gue simpan di lemari buku, jadi yang kaget itu nyokap pas buka lemari buku, keluar tuh semua sampah," ujar Hito.

Selain itu, dirinya juga menyebutkan sering kali memungut sampah saat di luar untuk ia masukkan ke lemarinya.

"Bahkan kek yang gua liat, di jalan gitukan ada sampah, gue pungut gue taroh di lemari buku. Aneh, aneh banget," tambah Hito.

Namun kini Hito mengakui dirinya sudah terlepas dari gangguan mental yang ia alami karena mendapat dukungan dari orang tua serta pikirannya yang mulai lebih positif.

Baca Juga: Kisah Hidup Rima Melati, Artis Senior Indonesia Wafat di Usia 84 Tahun

Kontributor: Maria

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait