facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Pria Colek Para Bocah di Bintaro Jaya Xchange Mall, Ibu Ini Terengah-engah Kejar Pelaku, Sempat Diancam Dibunuh

Bella Senin, 27 Juni 2022 | 11:33 WIB

Viral, Pria Colek Para Bocah di Bintaro Jaya Xchange Mall, Ibu Ini Terengah-engah Kejar Pelaku, Sempat Diancam Dibunuh
Tangkapan layar video viral pria kekar cabuli anak-anak di mall Bintaro Exchange, Minggu (27/6/2022). [Instagram]

"Mana alamat lo, sini gue bunuh semuanya," ujar pelaku

SuaraKalbar.id - Seorang pria diamankan ke Polres Tangerang Selatan usai dirinya kedapatan oleh seorang ibu yang melihat pria tersebut mencolek anaknya di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu sore (26/6).

Lewat beberapa video yang diunggah oleh ibu korban pada akun Instagram pribadinya yaitu @misisdevi, terlihat pelaku sempat ditahan oleh pihak keamanan mall dan seorang pria lain yang juga anaknya menjadi korban pencolekan pria tersebut.

Menanggapi hal itu, pihak kemanan lantas menyeret pelaku untuk membicarakan permasalahan tersebut di kantor keamanan mall.

Sempat menolak dan spontan berbasa-basi meminta maaf kemudian ingin segera pergi, para orang tua korban tampak tak terima dan tetap meminta pihak keamanan untuk menahan pria tersebut sampai pihak kepolisian datang menjemputnya.

Baca Juga: Diduga Lecehkan Anak di Bintaro Xchange, Pria Ini Malah Pukul Orang Tua Korban

Bahkan tak terima dirinya ditahan, pelaku sempat memberi ancaman kepada ibu korban dengan meminta alamat dan memberi ancaman pembunuhan.

"Mana alamat lo, sini gue bunuh semuanya," ujar pelaku dengan santai sambil memainkan ponselnya.

Mendengar hal tersebut, orang yang berada dalam ruangan lantas tertawa kagum mendengar ancaman yang berani diberikan pelaku secara terang-terangan kepada ibu korban yang sedang merekamnya.

"Saya hanya membela yang benar ya, dan kamu udah mengancam saya untuk membunuh?" Ujar sang ibu korban.

"Wah terjerat pasal berlapis nanti, wah keren banget lo," saut orang lainnya yang diduga suara pria yang anaknya juga menjadi korban.

Baca Juga: Nonton Film Terbaru Elvis dan The Black Phone Hari Ini Tayang di Bioskop Cinepolis Java Mall Kota Semarang Ada Harga Tiket di Sini

Mendengar kedua tanggapan tersebut, ekspresi pelaku lantas berubah dan terlihat panik dengan melihat kiri dan kanan tanpa arah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait