facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dulu Sempat Lepas Tembakan ke Udara, Polisi Ini Kembali Viral Usai KDRT Istri di Depan Anak yang Masih Balita

Bella Selasa, 28 Juni 2022 | 10:34 WIB

Dulu Sempat Lepas Tembakan ke Udara, Polisi Ini Kembali Viral Usai KDRT Istri di Depan Anak yang Masih Balita
Diduga oknum polisi lakukan KDRT pada sang istri, viral di sosial media. (TikTok/@nurcahya587)

"Apa sih m*nyet? Hah?! mau lo apa?"

SuaraKalbar.id - Seorang oknum diduga polisi kembali viral di sosial media usai sang istri mengunggah sikap asli sang suami yang kasar kepadanya lewat sosial media TikTok.

Lewat akun @nurcahya587, sang istri yang diketahui bernama Nur tersebut mengunggah beberapa video yang bersangkutan dengan sikap suaminya yang diduga berprofesi sebagai seorang polisi tersebut.

Dalam sebuah video, Nur sengaja merekam secara diam-diam dan memperlihatkan sang suami yang marah kepadanya dengan masuk ke kamar dan menendang kasur padahal diatas kasur tersebut terdapat istri dan anaknya yang masih balita.

"Apa sih m*nyet? Hah?! Lu gak mau orang marah-marah, tapi lo bikin orang marah-marah, mau lo apa? Lu kalo gak mau orang kasar, lu harusnya gak usah kek gitu," ujar sang suami menendang kasur sambil terdengar geram dan berusaha menggapai istrinya.

Baca Juga: Sang Adik Bantah Marshanda Menghilang, Publik Ramai-ramai Hujat Sheila Salsabila: Dasar Aji Mumpung

Pada video lainnya, sang istri juga sempat mengunggah potret dirinya yang mendapat luka di jidat yang diakuinya sebagai bekas KDRT yang dilakukan oleh suami yang ternyata juga berselingkuh.

"Sesudah menikah diselingkuhi (ceklis) KDRT (ceklis)," ketik Nur dalam videonya.

Sebelumnya pada Maret 2022 lalu, ternyata sang suami juga sempat viral karena dirinya yang dilaporkan oleh pihak keamanan setempat ke kepolisian karena melepas tembakan ke udara usai adu cekcok dengan Nur.

"Selama ini dia KDRT saya tidak melaporkan, karena kejadiannya berkali-kali sampai nodong dan melepaskan tembakan bener-bener melewati batas," ujar Nur sambil memberi bukti berita yang sempat memuat mengenai sang suami.

Hal tersebut lantas viral, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Nur untuk menjauh dari sang suami yang dinilai bisa merusak mentalnya.

Baca Juga: Emak-emak Beli Cabai Rp5 Ribu Cuma Dapat 8 Biji, Publik Malah Bingung

"Rasa sakitnya gak seberapa, tapi rasa traumanya gak akan hilang. Mending Menjauh Bun. Jaga Kesehatan Mental demi Anak-anak," ketik netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait