facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dukung Sandiaga Uno Jadi Presiden 2024, Sultan Pontianak: Sosok yang Memiliki Sifat Merakyat

Bella Kamis, 30 Juni 2022 | 07:00 WIB

Dukung Sandiaga Uno Jadi Presiden 2024, Sultan Pontianak: Sosok yang Memiliki Sifat Merakyat
Dukungan untuk Menparekraf, Sandiaga Uno jadi presiden 2024 (ANTARA/Ho)

Sandiaga merupakan calon pemimpin bangsa yang pas karena memiliki sifat merakyat

SuaraKalbar.id - Sultan Pontianak ke-IX, Sultan Syarif Machmud Melvin Alkadrie mendukung Sandiaga Uno jadi presiden 2024.

Menurutnya, Sandiaga merupakan calon pemimpin bangsa yang pas karena memiliki sifat merakyat. Menurutnya, Sandiaga juga memiliki rekam jejak yang baik di bumi khatulistiwa ini.

“Saya selalu mengikuti perkembangan Pak Sandiaga di sosial media yang keliling Indonesia dan tidak ada istirahatnya. Sosok itu lah yang patut jadi pemimpin,” kata Sultan Syarif Machmud Melvin Alkadrie, di Ballroom Hotel Aston, Pontianak, Kalbar, Selasa (28/6/2022).

Sultan Melvin berharap dan yakin, jika Sandiaga terpilih jadi presiden 2024 bisa lebih memperhatikan kerajaan di Kalimantan Barat agar tidak sirna. Kemudian, bisa mengangkat wisata agar lebih dikenal oleh banyak generasi.

Baca Juga: Tampil Lagi di Depan Publik, Ratu Elizabeth Nampak Senyum Semringah, Apa Apa sih?

“Harapan saya, ketika nanti Pak Sandiaga terpilih jadi presiden agar lebih memperhatikan pondok pesantren, kerajaan, hingga wisata yang ada di Kalbar ini,” ujarnya.

Senada dengan Sultan Pontianak, Pangeran Kerajaan Amantubillah Mempawah, Pangeran Mude Aria Wira Satria Sunandar juga mendukung Sandiaga Uno untuk menjadi presiden pengganti Jokowi.

Dirinya menilai Sandiaga merupakan sosok yang muda, energik, dan banyak disenangi oleh masyarakat Indonesia.

“Saya pikir, ini sangat tepat waktunya yang muda dan energik untuk memimpin. Lewat kesederhanaannya, Pak Sandiaga berpotensi sebagai calon presiden,” kata Pangeran Mude Aria Wira Satria Sunandar.

“Kalau pun Pak Sandiaga terpilih sebagai presiden, kami yakin tau betul apa yang masyarakat butuhkan,” tutupnya. (Antara)

Baca Juga: Perusahaan Sawit di Mempawah Tolak Kesepakatan, Mediasi Petani Plasma Tak Membawa Hasil

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait