facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Disebut Tak Ada Prestasi dan Tenar Karena Kematian Vanessa Angel, Fuji Curhat ke Psikolog

Denada S Putri Jum'at, 01 Juli 2022 | 19:00 WIB

Sering Disebut Tak Ada Prestasi dan Tenar Karena Kematian Vanessa Angel, Fuji Curhat ke Psikolog
Fuji akui sempat curhat ke psikolog karena ia disebut sebagai artis jalur kematian. [YouTube/MD Entertainment]

"Aku cuma ngerepost (foto) Instagram abangku sama kak Vanessa kan, kayak 'kangen deh' gitu doang..."

SuaraKalbar.id - Nama Fujianti Utami Putri atau yang lebih dikenal sebagai Fuji tentu sudah tak asing lagi karena ketenarannya di dunia hiburan.

Walau sedang naik daun, Adik ipar dari Almarhumah Vanessa Angel ini sering kali mendapatkan ujaran kebencian dari beberapa netizen yang tak menyukainya

Fuji sering kali disebut sebagai seorang artis yang lahir dari kasus kematian kakaknya, Bibi Ardiansyah dan istri, Vanessa Angel.

Bukan tak mengetahui hal tersebut, ternyata Fuji sadar dan mengungkapkan dirinya sempat merasa bersalah dan mempercayai perkataan para haternya.

Baca Juga: Tiara Marleen Menyesal Pernah di Kubu Doddy Sudrajat

Baru-baru ini hal tersebut disampaikan Fuji dalam kanal YouTube MD Entertainment yang mengundangnya sebagai bintang tamu untuk membicarakan hal tersebut (27/6).

Dalam kanal YouTube tersebut, Fuji bercerita ia mulai semakin menyadari pernyataan para haters saat mengunggah foto sang kakak dan istri di Instagramnya.

"Aku cuma ngerepost (foto) Instagram abangku sama kak Vanessa kan, kayak 'kangen deh' gitu doang, aku gak ngepost kayak aku nangis-nangis gitu, enggak. Terus tiba-tiba trending di Twitter, aku dibilang jual kesedihanlah, dibilang artis jalur musibah, artis karena kematian," ujar Fuji.

Fuji mengakui dirinya sempat terkejut dengan pernyataan para haters karena ia merasa dirinya tak melakukan kesalahan hanya karena rindu dengan sosok kakak kandungnya.

Selain itu, Fuji juga menyebutkan para haters sempat menanyai apa karya yang ia buat di sosial media TikTok karena kerap kali Fuji membuat konten di TikTok dan mendapatkan hinaan yang dianggap bukan suatu prestasi.

Baca Juga: Dikatain Jelek, Fuji Beri Tanggapan Menohok: Ayo Rawat Diri Bang!

"Di TikTok aku dibilang 'karyanya apa?', ya sabar. Kan aku baru di dunia (hiburan) ini ya. Pertama aku baru, yang kedua aku mau usaha, yang ketiga kan itu TikTok, bukan TV. TikTok kan memang tempat buat seru-seruan bukan ajang bakat," heran Fuji.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait