facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Tentara Menyerah Tanpa Syarat Melihat Emak-Emak Terobos Jalan yang Dicor, Netizen: Bukan Salah Ibunya

Bella Senin, 04 Juli 2022 | 13:39 WIB

Viral, Tentara Menyerah Tanpa Syarat Melihat Emak-Emak Terobos Jalan yang Dicor, Netizen: Bukan Salah Ibunya
Ibu-ibu terobos jalan yang sedang di cor (Instagram/@memomedsos)

Tentara pun menyerah tanpa Syarat

SuaraKalbar.id - Viral di media sosial bapak-bapak Tentara tak berdaya melihat seorang emak-emak yang melintasi jalan yang tengah basah karena sedang dicor.

Gelar Raja Jalanan yang diberikan netizen pada para ibu-ibu pengendara roda dua tentu sudah tidak asing lagi karena kerap didapati tingkah yang dinilai tak menyenangkan.

Baru-baru ini, seorang ibu kembali viral usai video dirinya yang mengendarai motor dan menerobos jalanan yang baru di cor tersebar di sosial media.

Lewat akun sosial media Instagram @memomedsos yang turut membagikan video itu, sang ibu terlihat dengan santai mengendarai motornya dan menerobos jalanan yang masih basah karena di cor.

Baca Juga: Diborgol saat Tidur, Pria Bertato Melongo Dikasih Surprise Polisi: Selama Ulang Tahun

Dengan mengendarai motor matic berwarna putih miliknya, ibu dalam video tersebut seolah tak peduli ketika melintas dan disoraki oleh bapak-bapak yang memang berada di lokasi dan belum selesai melakukan pengecoran.

Tak dapat berbuat banyak, bapak-bapak di lokasi tersebut hanya bisa menyoraki sang raja jalanan tersebut, bahkan terlihat pula beberapa tentara yang turut tampak pasrah dan hanya bisa tertawa menyaksikan hal yang baru saja terjadi.

"Insiden emak-emak di Kota Cilegon nekat menerobos jalan cor basah itu terjadi di Jalan TB Ismail, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, pada Jumat (1/7/2022)," dikutip dari @memomedsos.

Unggahan tersebut lantas menarik banyak respon netizen. Selain banyak netizen yang merasa tak lagi terkejut dengan sikap ibu-ibu pengendara motor, ada pula yang membela sang ibu karena menilai pihak pengecor tak memasang penghalang sehingga menduga bahwa jalanan tersebut hanya basah terkena genangan air.

"Coba Bapak-bapak yang terobos, sudah di hantam sama pak Tentara. Kalau sama Ibu-ibu Tentara pun menyerah tanpa Syarat" tulis seorang netizen.

Baca Juga: Kocak! Bentuk Protes Kurir ketika Pembeli Pakai Gratis Ongkir, Cara Kirim Barangnya Bikin Geleng-Geleng Kepala

"Bukan salah ibunya itu... memang tidak keliatan seperti jalan dicor... kayak genangan air biasa... harusnya dikasih penghalang jalan jadi kendaraan yang masuk," ketik netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait