facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nyesek, Mendekam di Penjara Ayah Ini Tulis Surat Ulang Tahun untuk Anaknya Pakai Bungkus Rokok: Bapak di Sini Gemuk

Bella Senin, 04 Juli 2022 | 18:41 WIB

Nyesek, Mendekam di Penjara Ayah Ini Tulis Surat Ulang Tahun untuk Anaknya Pakai Bungkus Rokok: Bapak di Sini Gemuk
Ucapan ulang tahun yang diberikan oleh seorang ayah dalam penjara kepada anaknya (Instagram/@insta_julid)

Jangan lupa sholat yang rajin 5 waktu juga belajar dan bantu-bantu mama sama nenek. Jangan mikirin bapak. Bapak disini sehat, gemuk

SuaraKalbar.id - Mendapatkan ucapan ketika bertambahnya usia tentu hal yang menyenangkan apalagi jika diucapkan oleh orang tua kepada anaknya secara langsung. Namun, hal tersebut sayangnya tak dapat dirasakan oleh perempuan yang satu ini.

Baru-baru ini sebuah pesan ulang tahun yang diberikan oleh seorang ayah kepada anaknya menjadi viral di sosial media usai dibagikan ulang oleh beberapa akun sosial media.

Lewat akun Instagram @insta_julid yang turut mengunggah pesan tersebut, terlihat seorang perempuan membuat video yang menampilkan pesan yang disampaikan oleh ayahnya lewat secarik kertas rokok.

Dalam unggahan tersebut, perempuan itu menyebutkan saat itu ia tengah menjengguk sang ayah yang berada dalam sel tahanan, tak disangka secara tiba-tiba ayahnya memberikan bungkus rokok kepadanya.

Baca Juga: Tak Salami Guru Saat Momen Kelulusan, Seorang Pemuda Dapat Teguran dari Warganet

"Aku yang ngejenguk bapakku yang lagi di sel tahanan, dan tiba-tiba dia ngasi bekas bungkus rokok," tulis perempuan tersebut dalam videonya.

Bukan lembar besar, bekas bungkus rokok tersebut tampak terlihat tersobek tak rapi pada beberapa sisinya namun terdapat beberapa tulisan yang memenuhi kertas tersebut.

Tulisan-tulisan yang terdapat dalam kertas tersebut ternyata berisi ucapan selamat ulang tahun yang diberikan oleh sang ayah kepada putrinya tersebut, tak hanya itu sang ayah juga tampak memberikan beberapa pesan.

"Happy birthday kakak. Semoga tambah dewasa dan sayang mamah. Dan Orlin jagain nenek ya... yang nurut sama orang tua dan sayang adiknya. Jangan lupa sholat yang rajin 5 waktu juga belajar dan bantu-bantu mama sama nenek. Jangan mikirin bapak. Bapak disini sehat, gemuk . Baik-baik aja," tulis sang ayah.

Selain itu ayahnya juga memberikan beberapa nasehat agar sang anak dapat lebih mandiri tanpa dirinya.

Baca Juga: Viral! Sedang Asyik Foto, Turis Ini Dicium dan Digerayangi Orangutan

"Bapak sayang kakak dan keluarga. I miss you kakak," tutup ayahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait