facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Halu Ingin Gelar Pernikahan Wirda di GBK dan Disiarkan 24 Jam di TV

Bella Selasa, 05 Juli 2022 | 17:36 WIB

Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Halu Ingin Gelar Pernikahan Wirda di GBK dan Disiarkan 24 Jam di TV
Ustazz Yusuf Mansur ingin nikahkan putrinya, Wirda di stadion GBK (YouTube/Sambel Lalap)

Saya pengennya nanti nikahnya itu di GBK. Supaya mahal nanti tanda tangan kontrak sama TV

SuaraKalbar.id - Nama Ustaz Yusuf Mansur nampaknya masih menjadi salah satu topik hangat yang dibincangkan publik, bahkan persoalan dirinya yang ingin menikahkan putrinya, Wirda Mansur di GBK pada beberapa bulan lalu kembali viral.

Lewat sebuah kanal YouTube, Ustaz Yusuf Mansur pernah ditanya seputar masa depan pernikahan anaknya meskipun belum menemukan jodoh untuk anaknya namun dengan yakin dijawab oleh Ustaz Yusuf Mansur bahwa nantinya pernikahan putrinya ingin diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno (GBK), DKI Jakarta.

"Jodohnya belom ada nih, kita lagi berdoa. Dan saya pengennya nanti nikahnya itu di GBK. Nanti mau nikahnya di GBK itu. (Keinginan) kami semua ini! Mau di GBK dan di sungai yang gede," senyum Ustaz Yusuf Mansur sambil mengacungkan jempolnya.

Ustaz Yusuf Mansur menyatakan keinginan tersebut agar pernikahan anaknya itu dapat dikontrak oleh pihak televisi dan disiarkan secara langsung dalam satu hari penuh.

Baca Juga: Viral 2 Pemulung Kompak Nyolong, Komentar Menohok Netizen: Biar Hidup Susah Mereka Tetap Berbagi

Ia juga memberikan candaan dengan menyatakan tujuan lain agar pihak panitia penyelenggara dapat mendapatkan modal balik.

"Supaya mahal nanti tanda tangan kontrak sama TV-nya. Oh iya dong (ditayangkan langsung), sehari semalem," ucap Yusuf Mansur yakin.

Meskipun demikian, Unstad Yusuf Mansur sempat memberikan pernyataan bahwa keinginannya tersebut hanyalah halusinasi yang diharapkan dapat menjadi kenyataan.

"Kami ini adalah keluarga the winner. Keluarga yang berusaha untuk apa aja dijadiin sesuatu yang bug bug bug (kenyataan) gitu loh. Ini tuh harusn dibiasakan dalam keluarga Indonesia... tapi kan sah, bermimpi gitu lho. Di kontrakan kecil ngomong begini 'nanti kita kalau ke New York belanja apa nih?' Gitu hahaha Halu, Halu! Tapi besok bisa jadi beneran," jelas Ustaz Mansur.

Cuplikan video Ustaz Yusuf Mansur tersebut lantas kembali viral dan mendapat bebagai respon publik, salah satunya lewat unggahan akun Instagram @gosipnyinyir2.

Baca Juga: Viral Gegara Lagu Sikok Bagi Duo, Meli Dedi Berharap Dinilai Positif

"Kok jadi lawak gini Tad baasamu, sejatinya Ustad atau Kyai itu maunya sederhana, karena sesuatu yang berlebihan Allah pun tak suka," ketik netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait