facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Instagram Polres Jogja Diserbu Netizen Usai Tanggapi Laporan Pelanggaran Ini

Bella Selasa, 05 Juli 2022 | 18:02 WIB

Viral, Instagram Polres Jogja Diserbu Netizen Usai Tanggapi Laporan Pelanggaran Ini
Tangkapan layar netizen memenuhi kolom komentar akun Instagram Polresta Jogja dengan sindiran (Instagram/@polresjogja)

Seorang netizen memberikan laporan mengenai penggunaan kendaraan dinas polri yang digunakan oleh seorang pengendara dengan membonceng penumpang tanpa helm.

SuaraKalbar.id - Polresta Jogja saat ini menjadi salah satu topik hangat usai sikap admin akun sosial media Instagram menanggapi tak serius laporan publik.

Sebelumnya, diketahui seorang netizen memberikan laporan mengenai penggunaan kendaraan dinas polri yang digunakan oleh seorang pengendara dengan membonceng penumpang tanpa helm.

Namun, bukannya ditanggapi serius, admin akun Instagram @polresjogja yang sudah mendapatkan centang biru tersebut malah menanggapi dengan sebuah kata dan memerikan emoticon tertawa.

"Siapp," balas sang admin.

Baca Juga: Bikin Takjub Warganet, Viral Perempuan Unboxing Celengan Zaman SD Berisi Uang Jadul

Tangkapan layar percakapan tersebut kemudian viral dan menarik banyak perhatian publik hingga akhirnya terdengar oleh pihak Polresta Jogja.

Menanggapi hal tersebut, pihak Polresta Jogja membenarkan kejadian tersebut dan memberikan klarifikasi lewat cuitan akun resmi Twitter dengan menyebutkan hal tersebut ditangani oleh polres Bantul.

"siap terima kasih atas saran masukannya. bisa kami sampaikan. sepeda motor tersebut merupakan inventaris dinas patwal polres bantul. dan penanganan ada di propam polres bantul. terima kasih," cuit @polresjogja.

Namun meskipun telah memberikan klarifikasi, netizen nampaknya masih tak terima atas sikap yang diberikan admin Instagram dalam menjawab laporan warga tersebut sehingga netizen membanjiri kolom komentar akun Instagram @polresjogja.

Para netizen nampak memenuhi kolom komentar Polresta Jogja dengan menuliskan "Siapp" tak lupa dengan emoticon tertawa yang sama persis dengan yang dilakukan admin saat menanggapi laporan warga.

Baca Juga: Instagram Paling Efektif Pasarkan Pariwisata Medan

Kontributor: Maria

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait