facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiang Penyangga Kabel Jatuh Diseruduk Sapi, Satu Keluarga di Kotabaru Tewas Tersengat Listrik

Bella Rabu, 06 Juli 2022 | 08:00 WIB

Tiang Penyangga Kabel Jatuh Diseruduk Sapi, Satu Keluarga di Kotabaru Tewas Tersengat Listrik

Karena melihat suami, spontan saja istri dan anak korban berusaha membantu. Nahas keduanya juga ikut tersengat,

SuaraKalbar.id - Tiang penyangga kabel terjatuh setelah diseruduk oleh sapi mengakibatkan satu keluarga terdiri dari ayah, ibu, dan anak ditemukan tak bernyawa setelah disengat aliran listrik.

Peristiwa itu terjadi di Desa Sukadana, Kecamatan Pamukan Selatan, Kabupaten Kotabaru, pada Senin (4/7/2022).

"Satu keluarga yang meninggal itu adalah warga atas nama Amiri (ayah), Ernawati (istri) dan anaknya, Diki Saputra. Mereka diduga tersengat aliran listrik dari kabel yang disambung dari rumah kerabat ke rumah korban,” kata Kepala Desa Sukadana, Suryaman kepada Kanalkalimantan.com, jaringan suara.com, Selasa (5/7/2022).

Lebih jauh, Suryaman menjelaskan bahwa kabel tersebut putus akibat diseruduk sapi, kebetulan korban memelihara sapi milik orang lain.

Baca Juga: Berniat Selamatkan Suami, Seorang Istri di Kotabaru Turut Meninggal Dunia Akibat Sengatan Listrik

“Karena diseruduk sapi, sehingga kabelnya putus dan jatuh ke kolam tempat mandi. Sapinya pun ikut mati juga,” tambahnya.

Melihat suami tersengat listrik, sambungnya, didiga jemudian istri dan anaknya spontan membantu, akan tetapi keduanya juga malah ikut menjadi korban.

"Karena melihat suami, spontan saja istri dan anak korban berusaha membantu. Nahas keduanya juga ikut tersengat,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait