facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Arawinda Disebut Jadi Pelakor Hingga Dapat Sindiran Istri Sah

Bella Rabu, 06 Juli 2022 | 09:50 WIB

Viral, Arawinda Disebut Jadi Pelakor Hingga Dapat Sindiran Istri Sah
Arawinda Kirana [Instagram]

Lagian siapa sih yang mau dimadu?

SuaraKalbar.id - Bagi penyuka film "Yuni", mungkin sudah tak lagi asing dengan Sri Arawinda Kirana Rustandi atau yang lebih dikenal dengan nama Arawinda yang berperan sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

Baru-baru ini, nama Arawinda menjadi salah satu trending topik di sosial media Twitter usai kabar tak menyenangkan tentang dirinya beredar di sosial media (6/7).

Arawinda menjadi perbincangan hangat netizen usai kabar mengenai dirinya yang diduga menjadi seorang pelakor dalam kehidupan rumah tangga sepasang suami istri.

Awalnya, kabar tersebut beredar lewat akun sosial media Instagram @wanita.cl yang memuat sebuah cerita milik seseorang mengenai artis yang menjadi selingkuhan kakak iparnya.

Baca Juga: Cita Citata Pamit dari Instagram, Ada Hubungannya dengan Klarifikasi Rosmanizar?

Tak dituliskan secara jelas siapa yang dimaksud, netizen ternyata mampu menelusuri dan menduga bahwa cerita tersebut merupakan kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh Arawinda.

Seperti memgetahui rasa penasaran netizen, istri sah dari suaminya yang berselingkuh dengan Arawinda tersebut nampak membenarkan hal tersebut secara tidak langsung dengan mengunggah cuplikan dari salah satu scene film "Yuni" dengan dialog yang diucapkan oleh Arawinda.

"Lagian siapa sih yang mau dimadu?" Dikutip dalam dialog film "Yuni" yang diunggah di Instagram story sang istri.

Meskipun demikian, sang istri tampaknya cukup bingung mengenai kabar perselingkuhan suaminya dengan Arawinda yang tidak dijadikan bahan oleh beberapa akun gosip sehingga sang istri memberikan sindiran lewat akun Twitternya.

"Dripada bayarin account-account gossip mending duitnya buat lo berdua berobat deh," tulis sang istri di Twitternya.

Baca Juga: 6 Cara agar Dapat Berhenti dari Kebiasaan Berselingkuh

Netizen sendiri di sosial media tampak cukup kaget dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh Arawinda mengingat dirinya pernah mengaku sebagai pejuang pergerakan perempuan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait