facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Miliki Suara Bagus, Pengamen Asal Pontianak Wak Man Diterbangkan ke Jakarta untuk Dapat Dukungan Karier

Bella Rabu, 06 Juli 2022 | 16:06 WIB

Viral Miliki Suara Bagus, Pengamen Asal Pontianak Wak Man Diterbangkan ke Jakarta untuk Dapat Dukungan Karier
Potret Wak Man pengamen viral yang miliki suara 'emas' (Instagram/@diegomusicstore)

Wak Man akan terbang di Jaarta ditemanu oleh Owner Diego Music untuk menemui pihak Brand yang akan support karier musik beliau

SuaraKalbar.id - Masih ingat dengan seorang pengamen viral yang miliki suara memikat saat mengamen di sebuah rumah makan di Kota Pontianak?

Usai dirinya viral, ternyata kabar membahagiakan datang kepada dirinya beberapa waktu ini yang ramai kembali dibagikan oleh beberapa akun sosial media Kota Pontianak.

Lewat akun sosial media Instagram @diegomusicstore, pengamen yang akrab disapa Wak Man tersebut dikabarkan akan menemui sebuah pihak brand di Jakarta agar mendapatkan dukungan karier yang lebih meyakinkan.

"Hari ini Selasa, 5 Juli 2022 akan menjadi hari yang bersejarah untuk saudara musisi asal kota kite tercinte Pontianak yang viral dengan jutaan views di sosial media siapa lagi kalau bukan @wakmann_ , dikarenakan beliau akan terbang di Jaarta ditemanu oleh Owner Diego Music untuk menemui pihak Brand yang akan support karier musik beliau dan serta pihak-pihak Penting di industri musik Indonesia (Nasional)," tulis akun @diegomusicstore.

Baca Juga: Hanya Sehari! Pemerintah Ubah PPKM DKI Jakarta Dari Level 2 ke Level 1

Dalam postingan tersebut, terlihat Wak Man yang tampak senang dan bersiap berangkat ke Jakarta. Tak lupa, ia juga memberikan pelukan hangat kepada sang istri dan mencium sang anak yang terlihat masih kecil.

Melihat unggahan tersebut, netizen tampak turut senang atas keberangkatan Wak Man yang diharapkan dapat segera kembali ke kota Pontianak namun dengan membawa kariernya yang sukses.

"Kincah bosku @wakmann_ sukses terus," ketik netizen.

"Kerenn, sukses untuk industri musik Indonesia dan semoga melahirkan musisi-musisi hebat," tulis netizen.

"Mantap @diegomusicstore sukses selalu. Semoga bisa membantu musisi-musisi lain yang ada di Kalbar," tambah yang lainnya.

Baca Juga: Raup Cuan Puluhan Juta, Ini Peran 2 Tersangka Kasus Pornografi di Mango Live

Kontributor: Maria

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait