facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Iqlima Kim Diperiksa Terkait Laporan Hotman Paris

Bella Kamis, 07 Juli 2022 | 21:56 WIB

Iqlima Kim Diperiksa Terkait Laporan Hotman Paris
Iqlima Kim [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Iqlima diperiksa selama empat jam dan diminta menjawab pertanyaan sebanyak 37 halaman seputar kasus yang melibatkan mantan bosnya Hotman Paris Hutapea.

SuaraKalbar.id - Mantan asisten Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim diperiksa polisi sebagai terlapor dalam kasus pencemaran nama baik, Kamis (7/7).

Dalam pemeriksaan tersebut, Iqlima diperiksa selama empat jam dan diminta menjawab pertanyaan sebanyak 37 halaman seputar kasus yang melibatkan mantan bosnya Hotman Paris Hutapea.

Iqlima sendiri hadir di Bareskrim Polri didampingi pengacaranya Abdul Fakhridz Al Donggowi.

"Tadi Mbak Iqlima Kim sudah diinterview terkait dengan laporan Pak Hotman Paris Hutapea," kata Abdul.

Baca Juga: Kak Seto Jadi Saksi Ahli Terdakwa Pelecehan Seksual SMA SPI, Arist Merdeka Sirait: Saya Malu pada Anak Indonesia

Abdul menjelaskan, terkait tuduhan pencemaran nama baik terhadap Hotman Paris, kliennya tidak ada melontarkan bahasa pelecehan seksual atau kelainan seks terhadap terlapor.

"Klien kami adalah korban dari malapraktek profesi oknum advokat, kami tidak akan sebut namanya, tentu publik tau. Kenapa kami katakan demikian, baik dari bagaimana Iqlima Kim ini menjadi kliennya dari awal itu ada cerita-cerita yang agak lucu yang seharusnya tidak patut, tidak elok, tidak etis seorang advokat melakukan itu," ujarnya.

Abdul menegaskan bahwa kliennya adalah korban dalam kasus ini. Setelah pemeriksaan ini, pihaknya mengikuti proses hukum sedang berjalan.

“Karena masalah yang sedang kami hadapi adalah masalah bahwa Iqlima Kim dijadikan korban dalam masalah ini, masalah seteru dengan lawannya atau kah masalah bahwa masalah yang memang sempat viral itu, dia ingin mendapatkan simpati Iqlima Kim supaya bisa mendekati lebih serius secara pribadi,” kata Abdul.

Perseteruan antara pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Iqlima Kim ramai jadi pembicaraan, karena ada tuduhan pelecehan seksual. Antara

Baca Juga: Kronologi Kasus Mas Bechi Anak Kiai Tersangka Pencabulan, Jadi DPO Masih Dilindungi Ayah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait