facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hendak Pulang Usai Antar Ayam, Motor Yamaha N-Max Pedagang Ini Digondol Begal

Bella Minggu, 31 Juli 2022 | 23:44 WIB

Hendak Pulang Usai Antar Ayam, Motor Yamaha N-Max Pedagang Ini Digondol Begal
Ilustrasi begal. [Dok.Covesia.com]

Korban tukang ayam ya, dia habis nganter ayam dari Pasar Kemayoran terus arah pulang ke Pulogadung lantas dibegal oleh pelaku diduga ada empat orang

SuaraKalbar.id - Seorang pedagang ayam di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, menjadi korban pembegalan pada Jumat (29/7) sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, satu unit motor Yamaha N-Max milik korban dilarikan oleh para pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto mengatakan sudah menerima laporan dari korban dan telah mendatangi lokasi kejadian.

Saat ini pihaknnya tengah memburu para pelaku.

Baca Juga: Sadisnya! Kawanan Begal Ini Bogem Korbannya Sebelum Rampas Motor di Jaktim

"Kita sudah cek tempat kejadian perkara (TKP) dan korban sudah membuat laporan. Kita masih melakukan penyelidikan," kata Heru Sugiarto di Jakarta, Minggu.

Heru menambahkan, kronologi bermula ketika korban yang merupakan pria berinisial R itu dibegal ketika pulang ke kediamannya yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Korban diketahui selesai mengantar ayam dari Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat lantas saat diperjalanan dibegal oleh empat orang pelaku, kata Heru.

"Korban tukang ayam ya, dia habis nganter ayam dari Pasar Kemayoran terus arah pulang ke Pulogadung lantas dibegal oleh pelaku diduga ada empat orang," ujar Heru.

Lebih lanjut, Heru mengatakan bahwa korban yang sedang berkendara sendiri menggunakan sepeda motor tiba-tiba dihimpit oleh para pelaku yang datang berboncengan menggunakan dua motor.

Baca Juga: Viral Aksi Begal Motor di Pulo Gadung, Korban Dipukul dan Ditendang

Korban kemudian diancam oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Tak hanya itu, korban juga didorong oleh para pelaku dari sepeda motornya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait