facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Sekayam Kembali Temukan Benda Asing Diduga Serpihan Roket China

Bella Selasa, 02 Agustus 2022 | 07:05 WIB

Warga Sekayam Kembali Temukan Benda Asing Diduga Serpihan Roket China
Warga Dusun Lomur serahkan serpihan benda asing kepada Kapolsek Sekayam, Senin(1/8/2022). Dok.foto.istimewa

Ada benda asing di dapati warga Lomur atas nama Jhon saat berburu di hutan pada hari Minggu kemarin

SuaraKalbar.id - Salah seorang warga dari Dusun Lomur Desa Kenaman Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat menemukan benda asing berbentuk kepingan logam.

Benda asing tersebut memiliki ukuran kurang lebih 2x0,5 meter.

“Sekitar pukul 16.00 WIB, Polsek Sekayam menerima laporan yang langsung di tindaklanjuti ke lokasi, bahwa ada benda asing didapati warga Lomur atas nama Jhon saat berburu di hutan pada hari Minggu kemarin,” ujar Ruslan Abdul Gani, Senin (1/8/2022).

Ia mengatakan karena mendengar kabar bahwa ada temuan benda asing yang hampir mirip dengan yang dia temukan, maka yang bersangkutan melaporkan dan menyerahkan serpihan tersebut ke Mapolsek Sekayam.

Baca Juga: Bertemu Penggemar di Lokasi Syuting, Publik Puji Keramahan Angelababy

Disampaikan Ruslan, lokasi ditemukan kepingan benda asing berpola segitiga tersebut di hutan daerah Dusun Lomur Desa Kenaman Kecamatan Sekayam atau di perkirakan belasan kilometer dari penemuan barang serupa di Desa Pengadang Sekayam.

“Sementara saat ini untuk benda asing yang di temukan warga Dusun Lomur Sekayam tersebut di amankan di Mapolsek Sekayam, guna indentifikasi selanjutnya oleh pihak yang berwenang,” pungkas Ruslan.

Sebelumnya, penemuan benda asing yang diduga kuat sebagai serpihan roket yang jatuh pada menggegerkan Warga Desa Pengadang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

“Saya kaget melihat ada serpihan benda asing di tengah kebun sawit, ketika di pantau lebih detail ada nomor 84,31,75 dan 5W.semuanya terpisah,” ungkap Yulius Talib melansir suarakalbar.co.id-jaringan suara.com-,Senin (1/8).

Menurut Yulius,pada Sabtu (30/7) malam memang terdengar suara gemuruh yang disangka guntur karena memang saat itu cuaca sedang hujan.

Baca Juga: Benda Asing Diduga Serpihan Roket China Ditemukan Warga Sanggau di Kebun Sawit

Namun pada minggu pagi saat ke kebun, ditemukan serpihan tersebut yang diduga sebagai benda asing yang jatuh dari angkasa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait