facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Warga Pontianak Kembali Hadir di Citayam Fashion Week Malah Dibully Netizen: Bikin Malu

Bella Selasa, 02 Agustus 2022 | 15:51 WIB

Viral Video Warga Pontianak Kembali Hadir di Citayam Fashion Week Malah Dibully Netizen: Bikin Malu
Babul, pria asal Pontianak kedapatan hadiri Citayam Fashion Week (Instagram/@pontianakmediaofficial)

Ya Allah Ya Karim. Kenapa seperti ini yang sampai duluan. Rasanya gimana gitu sebagai penduduk asli Pontianak

SuaraKalbar.id - Setelah beberapa waktu lalu kedapatan seorang anak muda yang berasal dari Pontianak hadir di Citayam Fashion Week, baru-baru ini kembali didapati seorang pria yang juga berasal dari Pontianak turut kembali hadir di lokasi tersebut.

Lewat akun Instagram @pontianakmediaofficial dalam sebuah video unggahannya, terlihat seorang pria yang diketahui bernama Babul yang berasal dari Pontianak tengah diwawancarai atas kehadirannya di Citayam Fashion Week.

Dalam video tersebut, Babul yang tampil dengan pakaian santai berupa kaos tanpa lengan dan celana pendek serta lengkap menggenakan sandal terlihat sangat bersemangat.

Pada video tersebut Babul menjelaskan tujuannya hadir jauh-jauh dari Pontianak ke Citayam Fashion Week yaitu karena rasa penasarannya akan fenomena yang beberapa waktu lalu sempat viral tersebut.

Baca Juga: Pernikahan Bertabur Uang, Pengantin Ditaburi Uang Lembaran di Badan

"Aku pengen liatin yang lagi viral aja di sini," ucap Babul.

Tak puas dengan jawaban Babul, pria yang tengah mewawancarai Babul lantas bertanya mengenai dugaannya yang mengira Babul juga mencoba mencari pasangan dalam kesempatan tersebut.

Menepis pernyataan sang pria, Babul lantas menyebutkan ia tak sedang mencari pasangan karena telah memiliki pasangan.

Tampak kembali penasaran, pria tersebut kemudian mencoba dengan sopan bertanya apakah pasangan Babul merupakan seorang pria atau wanita karena tingkah Babul terlihat cukup feminim untuk seorang pria.

"Enggalah, kan aku udah punya pasangan. Yang jelas (pasangan) ceweklah masa cowok. Gak boleh cowok sama cowok," ujar Babul dengan berbagai ekspresi feminim dan semangat.

Baca Juga: Botol Kecap Legend Ini Bikin Salfok, Foto Jadul Warung di Bogor Tahun 1995 Jadi Sorotan

Meskipun demikan, Babul bercerita bahwa dirinya sempat menikah namun akhirnya harus terpaksa bercerai dan kini berstatus sebagai seorang duda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait