facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cleaning Service Rekam Penumpang saat Pipis di Toilet Stasiun Ciamis, PT KAI Tindak Tegas Pecat Pelaku

Bella Rabu, 03 Agustus 2022 | 12:41 WIB

Cleaning Service Rekam Penumpang saat Pipis di Toilet Stasiun Ciamis, PT KAI Tindak Tegas Pecat Pelaku
Pelaku pelecehan seksual di toilet Stasiun Ciamis diamankan petugas (Twitter/@isfihanyfida)

Lagi pipis malah direkam gimana sih ini staffnya

SuaraKalbar.id - Akhir-akhir ini kasus pelecehan seksual tampak kerap terjadi terkhususnya pada perempuan, salah satunya yang dialami wanita ini saat berada di Stasiun Ciamis, Jawa Barat pada Senin Sore (1/8).

Dalam unggahan yang dibagikan lewat cuitan akun Twitter @isfihanyfida, perempuan yang diketahui bernama Isfihany Fida tersebut tampak membagikan beberapa rekaman singkat saat kejadian pelecehan yang ia alami tersebut sudah berlangsung.

Pada cuitannya, Isfi tampak menyebutkan bahwa pelaku melakukan pelecehan dengan merekam dirinya saat tengah buang air kecil di toilet Stasiun Ciamis.

"Lagi pipis malah direkam gimana sih ini staffnya," ujar Isfi.

Baca Juga: Heboh Video Petugas Kebersihan Lecehkan Penumpang Perempuan di Toilet Stasiun KA Ciamis, Begini Nasibnya Sekarang

Dalam video yang dibagikan, terlihat pelaku menggenakan seragam biru yang ternyata merupakan petugas cleaning service atau kebersihan pada stasiun tersebut.

Namun, saat awal kejadian pelaku tampak tak mengakui perbuatannya bahkan ketika sudah ditegur oleh pihak keamanan sekitar ia tetap berusaha mengelak dari tuduhan Isfi.

"Asli sumpah enggak, kalau ada (bukti) silahkan. Saya lagi bersihin ini," elak pelaku sambil menunjuk ke dalam toilet perempuan.

Menanggapi hal tersebut, pihak keamanan KAI lantas menghubungi pihak kepolisian dan atasan dari pelaku untuk menindak pelecehan yang dilakukan olehnya.

Setelah pihak berwajib datang dan dilakukan introgasi yang membuat pelaku mengakui perbuatannya, kepolisian malah meminta kedua belah pihak untuk berdamai yang ternyata cukup membuat geram Isfi.

Baca Juga: Dapat Dukungan PMN, KAI Tegaskan Komitmen Selesaikan Proyek Kereta Cepat

"Setelah di introgasi oleh pihak KAI dan kepolisian akhirnya pelaku mengakui tindakan tersebut. Gila emang!!!! Tapi yang disayangkan dari pihak kepolisian meminta damai, damai ceunaaahhhh!!! Greget banget asli," ujar Isfi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait