facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengharukan, Driver Ojol Tabung Tip Penumpang untuk Orang Paling Spesial, Ternyata Ingin Menghadiahi Diri Sendiri

Bella Kamis, 04 Agustus 2022 | 11:40 WIB

Mengharukan, Driver Ojol Tabung Tip Penumpang untuk Orang Paling Spesial, Ternyata Ingin Menghadiahi Diri Sendiri
Driver ojol bikin haru netizen simpan tips untuk hadiahkan orang tersayang (TikTok/@baskorooo)

Sepanjang video aku bertanya siapa yang paling disayang di dunia ini.. dan ternyataa... benar kita harus sayang diri kita dulu baru bisa memberi cinta,

SuaraKalbar.id - Menjadi seorang driver ojek online (ojol), biasanya mendapatkan uang tambahan dari penumpang yang baik hati dengan memberikan tip walau tak bernominal besar.

Salah satunya yang dirasakan oleh pria yang bekerja sebagai driver ojol yang tengah viral usai dirinya mengunggah video mengenai uang tip yang ia dapatkan di sosial media.

Lewat akun TikToknya @baskorooo yang mengunggah video tersebut, terlihat dirinya mengucapkan terima kasih kepada para penumpang yang telah memberinya tip.

Namun tak langsung ia gunakan, pria tersebut mengaku ia sengaja menabung seluruh tip yang diberikan para penumpang kepada dirinya agar ia dapat memberikan hadiah ulang tahun kepada seseorang yang sangat ia sayang.

Baca Juga: Viral Video Baim Wong Sebut Monyet ke Bonge, Netizen: Kasar Banget

"Buat customers grab yang suka kasih tip, makasih banyak ya. Seribu, dua ribu, 5 ribu dikumpulin banyak juga ya. Gue mau pake uang ini buat beli kado dan kue ulang tahun untuk orang yang paling gue sayang di dunia ini!" Tulis pria tersebut.

Usai membuka tabungan yang berisikan sejumlah uang tip yang terlihat cukup banyak, pria tersebut lantas menuju sebuah toko untuk membeli sepatu karena menyebutkan sepatu orang yang ingin ia belikan hadiah sudah rusak.

"Sepatu dia udah rusak, mau beliin yang baru," tambah pria tersebut.

Usai membeli sepatu, tak lupa dirinya juga membeli sebuah kue ulang tahun dengan ukuran yang tak terlalu besar.

"Saatnya kasih surprise ke orangnya...," ucap pria tersebut menyiapkan diri.

Baca Juga: Video Viral Kominfo Dapat Tarian Terima Kasih dari Pria Afrika Usai Buka Blokir Steam

Namun siapa sangka, ternyata hadiah dan kue yang ia beli tersebut sengaja ia persembahkan kepada dirinya sendiri yang sedang berulang tahun.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait